Selain Griezmann Ini Dia Target Manchester United!

  • Jose Mourinho, selaku manajer Manchester United diberitakan telah memasukan nama gelandang muda Atletico Madrid, Saul Niguez dalam daftar bidikan di bursa transfer musim dingin mendatang. Sebelumnya gencar dikabarkan Mourinho ingin memboyong mega bintang Atletico Madrid, Antonie Griezmann, akan tetapi kabar terbaru menyebutkan bila Mou juga ingin mendatangkan rekan setim Griezman lainnya yaitu Saul Niguez. Fichajes […]

Jose Mourinho, selaku manajer Manchester United diberitakan telah memasukan nama gelandang muda Atletico Madrid, Saul Niguez dalam daftar bidikan di bursa transfer musim dingin mendatang.

Sebelumnya gencar dikabarkan Mourinho ingin memboyong mega bintang Atletico Madrid, Antonie Griezmann, akan tetapi kabar terbaru menyebutkan bila Mou juga ingin mendatangkan rekan setim Griezman lainnya yaitu Saul Niguez.

Fichajes melansir, Manchester United ingin memboyong kedua mega bintang Atletico Madrid tersebut ke Old Traford pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Griezmann yang berhasil mencetak 44 gol di kompetisi La Liga Spanyol selama dua musim bersama Atletico, disebut akan dijadikan sebagai penerus Wayne Rooney yang sudah mulai menua.

Di sisi lain, Saul Niguez yang sukses tampil gemilang di lini tengah, dipercayai musim depan akan dijadikan sebagai pendamping Paul Pogba di pos jangkar skuad Man United.

Liga Inggris  - Selain Griezmann Ini Dia Target Manchester United!