Jose Mourinho Alasan Utama Paul Pogba Mau Pulang

Pemain anyar Manchester United Paul Pogba mengatakan ia akan menjadi pemain yang lebih baik di bawah asuhan manajer baru United, Jose Mourinho.

Pemain anyar Manchester United Paul Pogba mengatakan ia akan menjadi pemain yang lebih baik di bawah asuhan manajer baru United, Jose Mourinho.

Pemain berusia 23 tahun itu telah menyelesaikan kepulangannya ke Old Trafford dengan biaya yang memecahkan rekor dunia dengan nominal yang bisa mencapai £ 93 juta, setelah menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun.

Pogba adalah pemain keempat yang didatangkan oleh Mourinho setelah ia menggantikan Louis van Gaal sebagai manajer pada bulan Mei, menyusul kedatangan Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

Dan gelandang internasional Prancis itu mengakui bahwa pembicaraan dengan mantan bos Inter dan Real Madrid itu memainkan bagian penting dalam keputusannya untuk bergabung kembali ke klub dari Juventus.

“Saya berbicara dengan banyak pemain ketika ia berada di Madrid, saya berbicara dengan [Alvaro] Morata, dengan [Raphael] Varane. Mereka semua mengatakan kepada saya dia pelatih yang tepat untuk saya, dia akan membuat saya meningkatkan banyak hal, ia membuat Anda bekerja lebih keras,” katanya kepada MUTV.

“Saya berbicara dengan dia beberapa kali dan dia memberi saya energi positif. Saya berpikir ‘mengapa tidak’. Saya yakin dia bisa membuat saya meningkat, membuat saya pemain yang lebih baik dan orang yang lebih baik. ”

Pogba, yang meninggalkan Inggris pada tahun 2012, sekarang telah menargetkan untuk mengklaim gelar Premier League pertama sesegera mungkin, setelah memenangkan empat trofi Serie A secara berturut-turut dengan Juve.

Pemain tengah itu juga berharap untuk memenangkan trofi Liga Champions dan mengamankan trofi Ballon d’Or sebagai pemain terbaik di dunia selama karir di Old Trafford.

Sepakbola.cc