Manchester United Harus Beli Tiga Pemain Ini

  • Manchester United perlu melakukan perombakan skuad besar-besaran musim depan jika ingin kembali meraih prestasi. Ada tiga pemain penting yang disarankan oleh Paul Scholes untuk diboyong ke Old Trafford di musim panas nanti. Siapa sajakah mereka?

 

 

Manchester United perlu melakukan perombakan skuad besar-besaran musim depan jika ingin kembali meraih prestasi. Ada tiga pemain penting yang disarankan oleh Paul Scholes untuk diboyong ke Old Trafford di musim panas nanti. Siapa sajakah mereka?

Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes ikut prihatin dengan menurunnya performa Manchester United di bawah asuhan manajer Louis van Gaal di musim in 2015-2016. Peluang tim Setan Merah untuk meraih satu trofi di musim ini, tampaknya sulit terwujud.

Di ajang  Premier League, misalnya, The Red Devils masih terpuruk di peringkat ke enam dengan nilai 47. Terpaut 16 poin dari pemuncak klasemen Leicester City. Bahkan untuk sekedar merebut posisi keempat agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan pun, tampaknya sulit bagi pasukan Van Gaal. Mereka masih tertinggal empat poin di belakang Manchester City yang menghuni posisi keempat.

Sementara di ajang Liga Europa, peluang MU sangat tipis untuk melangkah lebih jauh setelah mereka kalah 0-2 dari Liverpool pada laga leg pertama babak 16 besar pekan lalu. Mereka harus menang menang 3-0 di Old Trafford pekan ini jika ingin lolos.

Pada ajang Piala FA, pasukan Louis van Gaal masih harus bertanding ulang melawan West Ham United setelah mereka dipaksa bermain imbang 1-1 di Old Trafford, Minggu (13/3). Peluang untuk lolos ke semifinal cukup berat karena laga ulangan akan berlangsung di markas West Ham.

Terkait memburuknya performa MU, Paul Scholes lantas menyarankan kepada bekas klubnya itu untuk membeli beberapa pemain berkelas pada bursa transfer mendatang. Ada tiga pemain yang dia sarankan untuk dibeli oleh MU. Mereka adalah Luka Modric, Raphael Varane dan Paul Pogba.

“Saya akan senang jika kita bisa membeli Luka Modric. Berapa usianya sekarang? Mungkin ia sudah sedikit tua, namun ia pemain yang hebat,” kata Scholes United We Stand.

“Saya juga suka Raphael Varane. Saya mengatakannya secara realistis dan apakah saya terus memilih pemain Real Madrid?” tambahnya. “Kita mungkin juga membutuhkan seorang striker, namun tidak ada banyak yang tersedia, jadi saya akan senang jika kami bisa membeli Paul Pogba,” katanya.

Namun niat MU untuk memboyong Paul Pogba bakal mendapatkan hambatan besar dari Manchester City yang sudah lebih dulu ingin merekrut bintang muda Perancis itu. Belum lama ini, Pogba sendiri sempat mengisyaratkan keinginannya untuk bekerja sama dengan Pep Guardiola di Manchester City.