Simon Kjaer Ternyata Tidak Gabung ke Chelsea

Berita Transfer, Liga Inggris – Simon Kjaer ternyata tidak bergabung ke raksasa Chelsea. Karuan membuat fans The Blues heran.

Liga Inggris  - Simon Kjaer Ternyata Tidak Gabung ke Chelsea

Berita Transfer, Liga Inggris – Simon Kjaer ternyata tidak bergabung ke raksasa Chelsea. Karuan membuat fans The Blues heran.

Bagaimana tidak heran tujuh keliling cui, Fenerbache malah dikabarkan membantah rumor yang menyatakan kalau Simon Kjaer (27 tahun) akan hengkang dari klub, dan bergabung dengan Chelsea. Wah?

Iya, sejak didatangkan dari Lille, bek handal itu sudah berhasil menjadi salah satu pemain vital di Istanbul. Performa yang memikat membuatnya sampai beberapa kali dilaporkan berhasil menarik minat dari beberapa klub top Eropa, termasuk neng celsi.

Meski dilirik banyak klub tenar dunia, Fenerbache secara tegas menyatakan kalau mereka sama sekali BELUM TERIMA tawaran apapun terkait transfer sang bintang. Mereka juga tegaskan semua kabar terkait kepergiannya adalah bohong. Bohong itu semua! Jangan percaya! Haseek… sluuurps.

“Beberapa laporan memang sudah dengan salah menyatakan kalau Chelsea mengajukan tawaran untuk bek kami Simon Kjaer. Asli, Fenerbache belum menerima tawaran apapun untuk Kjaer, dan segala pernyataan yang berkaitan dengan transfer adalah bohong cui. Kjaer itu sudah merasa bahagia disini, dan dia ingin kejar sukses bersama tim kami.”

“Kami ingin fans kami untuk mengabaikan semua hoax alias kabar bohong seperti itu, karena rumor tersebut bisa menganggu harmoni didalam tim kami,” tulis mereka sambil sedikit menyinggung nama harmoni. Apakah mereka fans berat harmoni GJT48? Eh itu melody ya? wkwkwkwkwk…