Sunderland Ingin Ambil Satu Pemain Everton Lagi

15

Sepakbola – Sunderland ingin mengambil satu pemain Everton lagi. Pemain yang mereka inginkan selanjutnya juga cukup handal.

Liga Inggris  - Sunderland Ingin Ambil Satu Pemain Everton Lagi

Sepakbola – Sunderland ingin mengambil satu pemain Everton lagi. Pemain yang mereka inginkan selanjutnya juga cukup handal.

Baru sukses rekrut Joleon Lescott pada awal pekan ini, Sunderland dikabarkan siap untuk jemput kembali salah satu mantan pemain asuhan David Moyes di Everton, Darron Gibson (29 tahun). Pemain yang baru perpanjang kontrak di klubnya.

Midfielder berbakat tersebut saat ini sendiri mulai kesulitan untuk mendapatkan jatah bermain secara reguler bersama dengan skuad utama Everton. Wajar jika Gibson lantas mempertimbangkan kemungkinan untuk meninggalkan Goodison Park pada bursa transfer musim dingin kali ini, dengan status pinjaman juga gak papa deh.

Nah, kubu The Black Cats yang lagi kesulitan untuk menemukan konsistensi permainan mereka ternyata oke-oke saja untuk memboyongnya di bursa transfer musim dingin kali ini dengan status pinjaman hingga akhir musim 2016-2017. Peminjaman itu juga akan disertai oleh klausa permanen yang bisa diaktifkan pada akhir masa pinjamannya. Jelas sangat menarik bagi mereka.

Gibson sudah memperpanjang kontraknya dengan Everton pada bulan Juni tahun 2016 lalu, dan dengan kepergian Roberto Martinez dari posisi pelatih utama, ia diyakini lebih berpeluang untuk angkat kaki daripada tetap di sana dalam era kepemimpinan Ronald Koeman di Goodison Park. Lantas, apakah akan ada lagi pemain Everton yang akan diminta Sunderland lagi?