Bintang Chelsea Paksa AC Milan Gigit Jari

  • Cesc Fabregas sudah menyatakan komitmennya untuk bertahan di Chelsea musim depan.

Cesc Fabregas

Berita Transfer – Pupus sudah harapan AC Milan untuk memboyong bintang Chelsea Cesc Fabregas di musim panas ini. Gelandang asal Spanyol itu bersikukuh ingin bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Keinginan Fabregas untuk tetap memperkuat Chelsea itu diungkapkannya dalam wawancara singkat dengan radio Spanyol, Cadena Ser. Dia ditanya tentang rencana-rencananya di musim panas ini.

“Apakah saya ingin bertahan di Chelsea? Menimbang segala sesuatu yang terjadi saat ini, saya pikir saya ingin terus berkarier di sini (Chelsea),” ungkap mantan pemain Arsenal dan Barcelona ini.

Raksasa Serie A Italia, AC Milan, bulan lalu sempat dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal untuk mengontrak gelandang berusia 29 tahun asal Spanyol tersebut.

Pemilik baru Milan asal China disebut-sebut telah menjadikan Fabregas sebagai target utama dalam memulai ‘revolusi’ skuad di Rossoneri pada bursa transfer mendatang, demikian menurut laporan Daily Star dan CalcioMercato.com.

Disebutkan bahwa Chelsea siap melepas Fabregas dengan harga transfer sebesar 25 juta euro atau setara Rp 353 miliar. Sementara Fabregas sendiri kabarnya meminta gaji sebesar 4,5 juta Euro atau setara Rp 64 miliar per tahun ditambah bonus kepada Milan.

Fabregas sudah kehilangan posisi reguler dalam skuad utama Chelsea sejak klub itu dibesut oleh Antonio Conte pada musim panas 2016 lalu. Dia kalah bersaing dengan Nemanja Matic dan N’golo Kante dalam perebutan posisi di lapangan tengah The Blues.

Minimnya waktu bermain itulah yang memunculkan isu dia mempertimbangkan peluang untuk pindah ke klub lain di akhir musim nanti. Selain diincar AC Milan, dia juga masuk dalam target transfer klub Prancis, Olympique Marseille.