Brendan Rodgers Dipecat, Legenda Liverpool Pilih Mantan Pelatih Dortmund

  • Paska dipecatnya Brendan Rodgers dari posisi manajer, legenda Liverpool, Jamie Carragher, rupanya lebih memilih mantan pelatih Borussia Dortmund untuk menggantikannya. Legenda Liverpool, Jamie Carragher, telah menyarankan bahwa Liverpool harus memberikan posisi manajerial yang kosong usai dipecatnya Brendan Rodgers kepada Jurgen Klopp mantan pelatih Borussia Dortmund. Baik Jurgen Klopp dan mantan bos Chelsea yang kini menjadi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, […]

Liga Inggris  - Brendan Rodgers Dipecat, Legenda Liverpool Pilih Mantan Pelatih Dortmund

Paska dipecatnya Brendan Rodgers dari posisi manajer, legenda Liverpool, Jamie Carragher, rupanya lebih memilih mantan pelatih Borussia Dortmund untuk menggantikannya.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, telah menyarankan bahwa Liverpool harus memberikan posisi manajerial yang kosong usai dipecatnya Brendan Rodgers kepada Jurgen Klopp mantan pelatih Borussia Dortmund.

Baik Jurgen Klopp dan mantan bos Chelsea yang kini menjadi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, telah diperdebatkan sebagai calon potensial untuk posisi manajer Liverpool, dan Carragher telah menyatakan bahwa ia berpikir Klopp akan paling cocok untuk posisi manajer di Liverpool.

“Saya pikir baik Klopp atau Ancelotti yang datang ke Liverpool, semua fans pasti akan gembira. Carlo Ancelotti, pemenang Liga Champions tiga kali,” kata Carragher kepada Sky Sports.

“Mereka tahu apa yang Klopp lakukan di Borussia Dortmund selama beberapa tahun terakhir. Kalau saya, saya akan memilih Klopp daripada Ancelotti. Saya pikir dia punya semuanya untuk dibuktikan. Saya pikir menjadi manajer Liverpool bukan pekerjaan mudah sekarang. Saya pikir Ancelotti adalah manajer hebat tapi dia kini berada di  klub yang mana diharapkan untuk memenangkan piala. ”

“Ini pekerjaan yang sulit sekarang di Liverpool mendapatkan kembali posisi ke empat besar, lupakanlah soal gelar liga. Saya pikir itu membutuhkan seseorang dengan energi dan mampu mendorong pemain untuk mendapatkan semangat itu kembali dan saya pikir Jurgen Klopp adalah orang itu. ”

Liverpool saat ini berada di posisi ke-10 klasemen Liga Inggris usai delapan pertandingan di musim ini.