Casillas: ‘Jiwa dan Raga Saya di Real Madrid’

12

  “Impian saya adalah bertahan di Real Madrid hingga jiwa dan raga saya mampu. Dalam beberapa kesempatan saya bisa saja hengkang dari sini, namun tujuan saya adalah untuk bertahan di sini.” ujar Iker Casillas usai laga kontra Copenhagen. Pertandingan matchday 2 Liga Champions antara Real Madrid versus FC Copenhagen memang menjadi ajang kembali tampilnya Iker […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Casillas: ‘Jiwa dan Raga Saya di Real Madrid’

 

“Impian saya adalah bertahan di Real Madrid hingga jiwa dan raga saya mampu. Dalam beberapa kesempatan saya bisa saja hengkang dari sini, namun tujuan saya adalah untuk bertahan di sini.” ujar Iker Casillas usai laga kontra Copenhagen.

Pertandingan matchday 2 Liga Champions antara Real Madrid versus FC Copenhagen memang menjadi ajang kembali tampilnya Iker Casillas di Santiago Bernabeu setelah sekian lama menjaga bangku cadangan. Sebelumnya kiper handal ini harus tersisihkan oleh dua entrenador El Real, Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti yang lebih memilih memainkan Diego Lopez.

Potero utama Spanyol itu juga menyambut positif keputusan Carletto yang hanya memainkan dirinya di ajang Liga Champions, sementara di La Liga Diego Lopez yang mendapat kesempatan bermain.

“Kompetisi ini sangat bagus karena hasilnya adalah kemenangan tim. Memang benar bahwa kami harus bersaing untuk mendapatkan posisi utama, namun itu semua demi kebaikan tim.”

Dalam laga yang berakhir untuk kemenangan Los Blancos dengan skor 4-0 tersebut, Casillas tampil sangat cemerlang dan mendapat standing ovation dari pendukung di Santiago Bernabeu.