Cesc Fabregas Merapat ke Chelsea, Arsenal dan United Gigit Jari

  • Chelsea telah membuat kesepakatan dengan bintang Barcelona Cesc Fabregas, menurut laporan di Spanyol. Dikabarkan oleh Mundo Deportivo, Cesc Fabregas kini sudah hampir bergabung dengan Chelsea. Kedua pihak kabarnya telah meakukan kesepakatan secara personal belum resmi. The Blues ingin bergerak cepat untuk menggantikan gelandang legendaris mereka Frank Lampard, yang telah menegaskan ia akan meninggalkan Stamford Bridge kemarin. Koran Catalan Mundo Deportivo, yang memiliki […]

Liga Inggris  - Cesc Fabregas Merapat ke Chelsea, Arsenal dan United Gigit Jari

Chelsea telah membuat kesepakatan dengan bintang Barcelona Cesc Fabregas, menurut laporan di Spanyol.

Dikabarkan oleh Mundo Deportivo, Cesc Fabregas kini sudah hampir bergabung dengan Chelsea. Kedua pihak kabarnya telah meakukan kesepakatan secara personal belum resmi.

The Blues ingin bergerak cepat untuk menggantikan gelandang legendaris mereka Frank Lampard, yang telah menegaskan ia akan meninggalkan Stamford Bridge kemarin.

Koran Catalan Mundo Deportivo, yang memiliki reputasi yang baik dengan hubungan dekat dengan Barca, pagi ini mengklaim bahwa The Blues telah mencapai kesepakatan dengan Fabregas.

Namun, kedua klub masih perlu membuat persetujuan biaya transfer untuk bintang Spanyol ini. Diyakini Barcelona bakal membandrol Fabregas dengan nilai  29.2 juta pounds.

Fabregas memang santer dikabarkan akan meninggalkan Barcelona musim panas ini. Meski Arsenal disebut paling tertarik untuk mendatangkan kembali mantan bintangnya itu, nampaknya kini sang pemain lebih memilih ke Stamford Bridge.