Fabregas Bicara Tentang Masa Depan Kariernya

10

Berita Bola – Rumor terkait masa depan Cesc Fabregas masih terus bergulir. Gelandang Chelsea asal Spanyol ini ramai diberitakan bakal hengkang dari Stamford Bridge di musim panas ini.

 

Berita Bola – Rumor terkait masa depan Cesc Fabregas masih terus bergulir. Gelandang Chelsea asal Spanyol ini ramai diberitakan bakal hengkang dari Stamford Bridge di musim panas ini. 

Sempat diberitakan Fabregas mengontak presiden Real Madrid Florentino Perez untuk menanyakan kemungkinan dia bergabung dengan Los Blancos. Sayangnya tak ada tempat baginya di Santiago Bernabeu karena Madrid sudah memiliki pemain gelandang berkualitas.

Rumor itu muncul setelah dia tak lagi menjadi pilihan utama pelatih Antonio Conte di posisi gelandang jangkar Chelsea di musim 2016-17 ini. Conte lebih mempercayai duet N’golo Kante dan Nemanja Matic di lapangan tengah The Blues.

Bagaimana tanggapan Fabregas terkait rumor tersebut? Dia tegas-tegas membantahnya. Dia menegaskan masa depannya masih tetap bersama Chelsea. Dia tak punya keinginan untuk pindah ke klub lain seperti Juventus, Inter Milan ataupun Liverpool. Dia juga menyangkal punya hubungan buruk dengan pelatih Conte.

“Semua berita itu sama sekali tidak benar. Hubungan saya dengan manajer sangat baik dan tidak pernah meminta saya untuk pergi. Malah dia masih mengandalkan saya dan saya sendiri pun ingin bertahan,” ungkap Fabregas di akun twitter-nya.

Mantan pemain Arsenal dan Barcelona ini menegaskan bahwa dia sangat komit dengan klub dan berjanji akan bekerja keras untuk merebut kembali posisinya dalam tim.

“Saya akan tampil sebaik mungkin dan terus bertarung di klub ini sampai akhir. Saya berkomitmen penuh pada Chelsea dan akan siap membantu mereka menang lebih banyak lagi,” tambah pemain yang sudah tiga musim berseragam Chelsea dan tampil sebanyak 97 kali dengan torehan 11 gol.

Oleh : Gilabola.com