Chelsea Perkenalkan Transfer Masuk Pertama Mereka

  • Chelsea memperkenalkan rekrutmen pertama mereka. Dia tingginya 186 centimeter, asal Argentina, dan sudah berusia 35 tahun. Sudah tua dong.

Willy Caballero
Willy Caballero

Liga Inggris – Juara Liga Inggris, Chelsea, sudah dikaitkan dengan sejumlah nama besar, dan klub tersebut kini mengumumkan penandatanganan pertama mereka.

Klub London tersebut telah mengumumkan rekrutmen mantan kiper Manchester City, Willy Caballero.

Chelsea sudah berpisah dengan kiper pilihan kedua, Asmir Begovic, yang memilih pindah ke sesama klub Premier League, Bournemouth, dan The Blues tidak menyia-nyiakan waktu dalam mencari penggantinya.

Caballero mengatakan kepada situs resmi klub tersebut, “Saya sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea, juara Inggris. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan para pemain lain dan membantu klub meraih lebih banyak kesuksesan di musim mendatang.”

Wilfredo Daniel “Willy” Caballero Lazcano (lahir 28 September 1981) adalah pemain sepak bola profesional asal Argentina yang kini bermain untuk Chelsea.

Dia menghabiskan sebagian besar karirnya di Spanyol, merumput di Elche dan Málaga dan berkompetisi di La Liga bersama klub yang terakhir. Pada musim panas 2014, ia ditransfer masuk ke Manchester City.

Selama tiga  tahun bersama klub, ia membantu mereka memenangkan Piala Liga 2015-16 melalui adu penalti, sebelum kemudian bergabung dengan klub rival asal London, Chelsea.

Sebelum ini Caballero sempat beberapa kali merampas posisi kiper utama The Citizens dari tangan Claudio Bravo. Terutama pada awal tahun 2017 ini, dan juga akan memainkan posisi kiper utama sisa musim ini dengan cederanya Bravo.

Kiper Argentina tersebut sempat menekankan bahwa ia ingin bertahan di klub tersebut.

“Ya, tentu saja ya,” katanya. “Ini adalah tim dan klub yang menakjubkan dengan pemain fantastis, jadi saya pikir setiap pemain ingin tetap berada di posisi saya.”

“Saya adalah pemain profesional, kami mencoba untuk fokus, saya telah fokus dalam delapan bulan terakhir ketika Pep tiba di sini dan saya telah menjadi profesional sejak hari pertama, sekarang saya memiliki kesempatan untuk bermain dan kesempatan besar untuk menjadi pilihan utama di bawah mistar dan mencoba untuk membuat klub ini lolos [ke Liga Champions], setelah itu kita melihat apa yang terjadi.”