Dalglish Bela Moyes

  •   Kenny Dalglish, legenda Liverpool, akhirnya terpanggil untuk membela David Moyes yang terus mendapat tekanan di awal karirnya sebagai manajer Manchester United musim ini. Kenyataannya, Setan Merah telah jalani start yang tak meyakinkan musim ini dengan hanya mengumpulkan 7 poin dari lima laga perdana. Dalglish merasa kompatriotnya itu cuma tak beruntung mendapat jadwal neraka dalam […]

Liga Inggris  - Dalglish Bela Moyes

 

Kenny Dalglish, legenda Liverpool, akhirnya terpanggil untuk membela David Moyes yang terus mendapat tekanan di awal karirnya sebagai manajer Manchester United musim ini.

Kenyataannya, Setan Merah telah jalani start yang tak meyakinkan musim ini dengan hanya mengumpulkan 7 poin dari lima laga perdana. Dalglish merasa kompatriotnya itu cuma tak beruntung mendapat jadwal neraka dalam awal kompetisi. Terlebih ia dibawah baying-bayang sosok legendaris sekelas Sir Alex Ferguson.

“David Moyes memang mendapatkan start buruk dalam hal jadwal kompetisi. Menghadapi Chelsea, Manchester City dan Liverpool di lima laga perdana adalah tuntutan besar,” ujar King Kenny melalui talkSPORT.

“Hasil laga akan selalu disorot jika Anda manajer Manchester United, tak peduli apakah Anda sudah memimpin selama 10 menit atau 10 tahun. Jika Anda kalah, media akan selalu mengkritik Anda,” imbuhnya lagi.

“Moyes dikritik karena mereka tak punya start apik di Premier League, tapi performa mereka lawan Bayer Leverkusen nyaris ditepikan saat mereka menang 4-2 di Liga Champions. Itulah yang harus ia lawan.”