David Luiz Turun Pangkat Jadi Tukang Cukur Baru Chelsea

David Luiz saat ini telah tersingkir dari skuad utama Antonio Conte, dan Eden Hazard umumkan pemain Brasil itu turun pangkat jadi tukang cukur baru Chelsea.

David Luiz kini punya tugas baru di Chelsea, turun pangkat jadi tukang cukur Chelsea.
David Luiz kini punya tugas baru di Chelsea, turun pangkat jadi tukang cukur Chelsea.

Masa depan David Luiz menjadi subyek banyak spekulasi, namun jika dia putuskan untuk pensiun dari sepakbola, dia mungkin akan berhasil menjalani karir sebagai tukang cukur baru Chelsea.

Bek tengah Brasil itu hanya bermain satu kali sekali sejak ia bersitegang dengan bos The Blues, Antonio Conte, setelah kekalahan 0-3 yang memalukan dari AS Roma pada akhir Oktober. Ia kemudian absen dalam pertandingan kualifikasi grup Liga Champions melawan Atletico Madrid pada Rabu (6/12) dini hari WIB, karena cedera lutut.

Conte tak hiraukan diskusi tentang keretakan hubungannya dengan mantan bek Paris Saint-Germain tersebut. Dia tampaknya tetap menjadi tokoh populer di sekitar Stamford Bridge.

Dan sementara dia tidak dapat berpartisipasi dalam pertandingan The Blues berikutnya, Luiz telah membantu rekan setimnya Eden Hazard dengan bertindak sebagai tukang cukur baru klub.

Hazard menyebut pemain berusia 30 tahun itu sebagai ‘tukang cukur baru Cobham baru’ pada foto Luiz yang tengah mencukur jenggotnya menggunakan pisau yang terlihat sangat tajam di Instagram.

“Tukang cukur Cobham baru, Anda harus mempercayai keluarga Anda,” tulisnya. “Pekerjaan bagus @ davidluiz_4! Tapi tolong, temanku, jangan coba-coba ini di rumah!”

Mantan bos Juventus dan timnas Italia, Conte, sempat marah saat ditanya wartawan mengenai hubungannya dengan Luiz.

“Mengapa Anda mengajukan pertanyaan ini? Itu dua pekan yang lalu, maka itu adalah masa lalu, lalu dia bermain melawan Qarabag,” ujar Conte.

“Jika Anda tidak mempercayai apa yang saya katakan, itu masalah Anda, bukan masalah saya,” tandasnya.

Sepakbola.cc