David Moyes: Ferguson Tidak Salah Pilih Saya!

  Fans United kini mulai ikut menyalahkan Sir Alex Ferguson terkait pemilihan David Moyes, mendapat pembelaan dari Moyes sendiri. Moyes mencoba membela Sir Alex Ferguson. Menurutnya, Ferguson tak pantas disalahkan dengan hasil buruk yang dituai MU di musim ini. Ya, sebelumnya fans MU mulai tampak menyerang Ferguson yang dituding telah salah pilih menunjuk suksesornya, David Moyes. […]

Liga Inggris  - David Moyes: Ferguson Tidak Salah Pilih Saya!

 

Fans United kini mulai ikut menyalahkan Sir Alex Ferguson terkait pemilihan David Moyes, mendapat pembelaan dari Moyes sendiri. Moyes mencoba membela Sir Alex Ferguson. Menurutnya, Ferguson tak pantas disalahkan dengan hasil buruk yang dituai MU di musim ini.

Ya, sebelumnya fans MU mulai tampak menyerang Ferguson yang dituding telah salah pilih menunjuk suksesornya, David Moyes. Fans MU tampak mendatangi dan memaki maki Ferguson saat laga derby Manchester, Selasa lalu.

“Orang-orang yang menunjuk saya adalah orang-orang du dunia sepakbola yang sangat berpengetahuan. Faktanya, mungkin mereka yang memberi pekerjaan kepada saya adalah orang yang paling mengerti sepakbola,” ujar Moyes diberitakan oleh Soccerway.

“Mereka memilih  seseorang yang dapat melakukan pekerjaan di MU dan tahu tentang klub sehingga Anda harus percaya orang tersebut. Mereka mempercayai saya dan untuk alasan itu kami akan terus bekerja sama,” lanjutnya

Moyes juga meminta kesabaran para suporter MU. “Saya punya filosofi dan gaya yang telah saya yakini dalam kerja dan saya juga yakin itu akan berkerja di MU. Saya datang ke sini dengan kerja jangka panjang, bukan jangka pendek,” terang  Moyes.

Sepakbola.cc