Di Liga Champions, Jose Mourinho Dinilai Sebagai Pelatih Beruntung

  Jimmy Floyd Hasselbaink, Mantan striker andalan Chelsea, menilai Jose Mourinho amat sangat beruntung sebagai pelatih setelah The Blues mendapat undian yang relatif mudah di gelaran Liga Champions musim ini. Bagaimana tidak? Tim raksasa London itu hanya harus menghadapi Schalke, yang notabene mereka kalahkan dua kali musim lalu, Sporting Lisbon, dan Maribor, klub yang punya […]

Liga Champions Liga Inggris  - Di Liga Champions, Jose Mourinho Dinilai Sebagai Pelatih Beruntung

 

Jimmy Floyd Hasselbaink, Mantan striker andalan Chelsea, menilai Jose Mourinho amat sangat beruntung sebagai pelatih setelah The Blues mendapat undian yang relatif mudah di gelaran Liga Champions musim ini.

Bagaimana tidak? Tim raksasa London itu hanya harus menghadapi Schalke, yang notabene mereka kalahkan dua kali musim lalu, Sporting Lisbon, dan Maribor, klub yang punya peringkat paling rendah di antara semua kontestan.

“Mourinho pasti adalah orang paling beruntung di dunia, dibanding empat manajer klub Premier League lainnya, usai mendapat grup seperti ini. Jika anda lihat Schalke, Sporting, dan Maribor, mereka bukan tim terbaik di negara mereka,” tutur Hasselbaink melalui Daily Star.

“Dan ia juga tidak harus terbang selama lima atau enam jam ke Turki atau Rusia, jadi ini merupakan grup yang bagus,” pungkasnya.

Sepakbola.cc