Diego Costa On Fire, Chelsea Tak Butuh Lukaku!

Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan ia tidak menyesal gagal mendapatkan Romelu Lukaku di musim panas lalu, dengan mengkilapnya performa “pemain lengkap” Diego Costa.

Diego Costa

Liga Inggris  - Diego Costa On Fire, Chelsea Tak Butuh Lukaku!

 

Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan ia tidak menyesal gagal mendapatkan Romelu Lukaku di musim panas lalu, dengan mengkilapnya performa “pemain lengkap” Diego Costa.

Conte berusaha untuk membawa Lukaku kembali ke Stamford Bridge pada jendela transfer musim panas lalu, setelah dua tahun lalu Chelsea menjual dia ke Everton secara permanen, tetapi akhirnya gagal memulangkannya karena tidak dapat menyetujui biaya transfer yang diminta oleh kubu The Toffes.

Striker Belgia itu telah mencetak 10 gol dalam 12 penampilan untuk klub dan negara musim ini, pencapaian yang terus menempa reputasinya sebagai salah satu pemain depan yang paling ditakuti di Liga Premier.

Conte tetap mengaku menyukai Lukaku, tetapi mengatakan penampilan Costa, yang telah mencetak 11 gol dalam 15 pertandingan untuk Spanyol dan Chelsea di musim 2016-17, membuatnya puas dan tak membutuhkan jasa Lukaku lagi.

Ketika ditanya apakah ia menyesal gagal mendatangkan bomber Belgia berusia 23 tahun itu, ia mengatakan dalam konferensi pers: “Tidak, sama sekali tidak.”

“Kami memiliki Diego yang bermain sepak bola secara fantastis, tidak hanya mencetak gol, tapi banyak bekerja dan sangat baik untuk tim.”

“Saya berpikir bahwa saya melihat seorang pemain yang lengkap di dalam diri Diego. Ini striker fantastis bagi saya, bagi tim, untuk memiliki dia di tim.”

“Ketika kami memiliki striker kami, dan dengan adanya Eden [Hazard] dan Pedro dan Willian dan Oscar juga dalam tim, semua akan bekerja dengan baik untuk tim, itu fantastis.”

“Saya tidak ada menyesal. Lukaku adalah pemain yang sangat bagus, masih muda dan terus meningkat performanya, tapi saya hanya ingin berbicara tentang pemain saya.”

Sepakbola.cc