Ditekuk Crystal Palace, Mourinho Beri Wejangan ke Ball Boy

  Saat laga antara Chelsea vs Crystal Palace yang berakhir dengan hasil mengejutkan karena Chelsea ditekuk Crystal Palace 0-1 , Jose Mourinho, tampak kesal dan mendatangi seorang bocah ball boy yang bertugas di laga tersebut itu. Saat Chelsea masih tertinggal dan memasuki akhir laga, seorang ball boy rupanya berhasil memancing reaksi Mourinho. Mou menganggap si bocah mengulur-ulur […]

Liga Inggris  - Ditekuk Crystal Palace, Mourinho Beri Wejangan ke Ball Boy

 

Saat laga antara Chelsea vs Crystal Palace yang berakhir dengan hasil mengejutkan karena Chelsea ditekuk Crystal Palace 0-1 , Jose Mourinho, tampak kesal dan mendatangi seorang bocah ball boy yang bertugas di laga tersebut itu.

Saat Chelsea masih tertinggal dan memasuki akhir laga, seorang ball boy rupanya berhasil memancing reaksi Mourinho. Mou menganggap si bocah mengulur-ulur waktu untuk menjaga kemenangan tim kesayangannya, Crystal Palace.

Tak pelak, Mourinho menghampiri sang bocah. Selanjutnya, sambil memegang kepala sang ball boy, Mourinho tampak beberapa saat membisikkan sesuatu kepada sang ball boy. Ball boy itu tampak mengangguk meski tatapan wajahnya terkesan tak bersalah.

Usai laga, Mourinho memberi tahu alasannya mendatangi si ball boy imut itu. Menurutnya tindakan mengulur waktu yang dilakukan oleh sang ball boy itu berbahaya bagi si bocah itu sendiri dan Mou memberi saran agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Mungkin Mou ada benarnya, tahun lalu gelandang Chelsea, Eden Hazard, diberi hukuman absen di tiga laga usai dianggap menyerang seorang ball boy Swansea karena telah mengulur-ulur waktu.

“Saya tidak senang jika anak-anak ball boy memprovokasi para pemain karena pada akhirnya, apa yang terjadi tahun lalu di Swansea saat seorang pemain kehilangan kesabaran, bisa saja terjadi kembali. Saat itu sang pemain disalahkan meski ia tak merasa bersalah. Jadi saya rasa itu sesuatu yang tak pantas ditanamkan pada anak-anak,” ujar Mourinho kepada Dirty Tackle.

Lalu oom Mourinho ngomong apa tuh sama si bocah? “Saya katakan kepadanya untuk tidak melakukan hal itu karena dia berisiko mendapat pukulan dari pemain saya. Tapi tampaknya seseorang memang telah menyuruh dia melakukan itu,” kata Mourinho.

“Saya juga ingin menghentikan Azpilicueta karena saya tahu dia seorang pemain yang emosional. Saya takut Azpy akan menghampiri bocah itu untuk mendorongnya atau melakukan hal lain, jadi saya juga ingin menghentikan pemain saya,” terang Mourinho.

Hmmm nasihat yang baik, tapi bisa juga ada yang menganggap itu ancaman kalau tak mengerti maksud Mourinho. Betul tidak gibolers?