Blackpool fans Liga Inggris Premier League Sepak Bola

 

Fans klub sepakbola bertingkah unik dalam suatu laga, jelas sudah biasa. Namun fans klub cinta mati sampai buat peti mati buat buktikan loyalitasnya, baru tidak biasa namanya.

Hal itulah yang dilakukan seorang fans klub Divisi Championship, Blackpool. Ia ingin menunjukkan, besar cintanya terhadap Blackpool dibawa sampai mati. Berita unik ini dilansir oleh Metro.

Warna oranye ‘ngejreng’ khas Blackpool dipilih untuk menunjukkan identitas sebagai suporter Blackpool. Ia juga memasang logo Blackpool di kedua sisi sayap dan badan peti.

Dalam foto yang diunggah ke Twitter, fans sepuh itu berbaring di dalam peti layaknya orang yang telah meninggal menggunakan jersey Blackpool dengan wajah bangga.

BACA JUGA  Frank de Boer Dipastikan Tolak Latih Leicester City

Chants suporter Blackpool: I’m Blackpool untill die (saya Blackpool) sampai mati ternyata menginsipirasi fans tersebut untuk membuat peti mati bernuansa Blakcpool. Kenapa dipilih berbentuk Pesawat, karena suporter itu memang bekerja di sebuah industri penerbangan.

Musim lalu, Blackpool menempati peringkat 15 klasemen Divisi Champioship. uniknya, tim yang bermarkas di Bloomfield Road itu kini ditangani pelatih sekaligus pemain, Barry Ferguson.

TINGGALKAN KOMENTAR