Fans The Gunners Murka! In Wenger We Rust … #WengerOut

  Bukannya merapat ke puncak klasemen, Arsenal malah meraih hasil buruk dalam lanjutan Premier League musim ini.  The Gunners semalam dicukur 0-3 oleh tuan rumah Everton. Kekalahan di Goodison Park ini rupanya membuat suporter The Gunners murka. Fans Arsenal langsung membanjiri  twitter dengan beragam kritik pedas terhadap manajer The Gunners, Arsene Wenger. “Kemenangan terbesar Everton atas Arsenal sepanjang 25 tahun terakhir. […]

Liga Inggris  - Fans The Gunners Murka! In Wenger We Rust ... #WengerOut

 

Bukannya merapat ke puncak klasemen, Arsenal malah meraih hasil buruk dalam lanjutan Premier League musim ini.  The Gunners semalam dicukur 0-3 oleh tuan rumah Everton.

Kekalahan di Goodison Park ini rupanya membuat suporter The Gunners murka. Fans Arsenal langsung membanjiri  twitter dengan beragam kritik pedas terhadap manajer The Gunners, Arsene Wenger.

“Kemenangan terbesar Everton atas Arsenal sepanjang 25 tahun terakhir. Sudah selesai #WengerOut,” kicau presenter ternama Piers Morgan lewat akunnya @piersmorgan.

Arsenal sebelumnya sempat cukup lama berada di puncak klasemen. Dengan kekalahan ini, Arsenal akan semakin sulit mengejar posisi puncak klasemen. The Gunners kini berada di urutan 4 dengan 64 poin atau terpaut 10 poin dari pimpinan klasemen sementara, Liverpool.

Parahnya lagi, The Gunners berpotensi tergusur dari posisinya saat ini. Everton yang berada di urutan 5 papan klasemen, kini hanya terpaut satu poin saja dari Arsenal.

“Saya terus mengatakan bahwa ini waktunya #WengerOut. Tidak ada jalan #Wenger akan mendatangkan trofi bila kegagalan menjadi mantranya,” tweet @JohnKabubu. 

“In Wenger We Rust (Dalam Wenger kami karatan),” tulis @Sean_Jammo.

Sepakbola.cc