Fans United: “Pulang ke Rumah Ronaldo” di Langit El Madrigal

30

Rumor akhir-akhir ini yang menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo sudah tidak betah  di Real Madrid dijadikan peluang oleh sejumlah  suporter Manchester United untuk melakukan aksi spektakuler saat laga Villareal vs Real Madrid. Suporter Manchester United menggunakan kesempatan ini untuk mempengaruhinya agar Ronaldo kembali ke Old Trafford. Aksi membentangkan spanduk di dengan menggunakan pesawat terbang ini bukanlah pertama kali dilakukan oleh suporter Red […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Fans United: "Pulang ke Rumah Ronaldo" di Langit El Madrigal

Rumor akhir-akhir ini yang menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo sudah tidak betah  di Real Madrid dijadikan peluang oleh sejumlah  suporter Manchester United untuk melakukan aksi spektakuler saat laga Villareal vs Real Madrid.

Suporter Manchester United menggunakan kesempatan ini untuk mempengaruhinya agar Ronaldo kembali ke Old Trafford. Aksi membentangkan spanduk di dengan menggunakan pesawat terbang ini bukanlah pertama kali dilakukan oleh suporter Red Devils, sebelumnya mereka pertama kali melakukan aksi ini saat meminta David Moyes dipecat di langit Theatre of Dreams musim lalu.

Kali ini pesawat sewaan mereka membawa spanduk dengan tulisan “Pulang ke rumah Ronaldo”, pesawat tampak melintas di atas stadion El Madrigal di mana Los Blancos memastikan kemenangan 2-0 atas Villareal akhir pekan kemarin.

Namun seperti anda lihat di laga kemarin, tampaknya tidak melihat tanda-tanda ingin hengkang dari Ronaldo saat ia merayakan gol dengan rekan setimnya.

 

Liga Inggris Liga Spanyol  - Fans United: "Pulang ke Rumah Ronaldo" di Langit El Madrigal