Frank Lampard Remehkan Wayne Rooney

384

Frank Lampard mulai secara tidak sadar telah meremehkan kemampuan sosok Wayne Rooney dalam perbandingan dengan Zlatan Ibrahimovic.

Liga Inggris  - Frank Lampard Remehkan Wayne Rooney

Frank Lampard mulai secara tidak sadar telah meremehkan kemampuan sosok Wayne Rooney dalam perbandingan dengan Zlatan Ibrahimovic.

Berita Bola, Liga Inggris – Frank Lampard memang kembali membandingkan dua pemain ternama Manchester United. Ia dengan santai telah mengatakan jika Wayne Rooney TIDAK BAKAL MASUK tim utama jika Zlatan Ibrahimovic tidak mengalami cedera seperti saat ini.

Meski diremehkan, Wayne Rooney sendiri sempat diturunkan sebagai starter dan bahkan terbukti masih bisa mencetak gol ketika Manchester United menang lawan Burnley pekan lalu. Rooney membuktikan jika dirinya masih patut untuk ditakuti oleh semua lawan kubu Setan Merah.

Bagai tutup mata, sosok legenda Chelsea, Frank Lampard, malah dengan tega mengatakan bahwa Wayne Rooney pasti bakalan terus menjaga bangku cadangan seandainya Zlatan Ibrahimovic tak mengalami cedera lutut waktu lawan kubu Anderlecht. Hal itu ia sampaikan melalui Sky Sports.

“Hal ini sudah terjadi begitu saja dan juga secara tiba-tiba terhadap dirinya. Jika saja ZLatan Ibrahimovic bisa terus fit, saya tidak yakin Wayne Rooney bisa masuk sama sekali sebagai starter,” ujar Lampard dengan santainya.

“Tapi saya tetap menghargai Rooney. Ingat saja yang sudah dilakukan Wayne Rooney di dalam karirnya yang sudah bisa memecahkan rekor Sir Bobby Charlton. Sir Bobby sendiri merupakan seorang pemain legendaris di Inggris dan Manchester United.”

“Semuanya harus sadar apa yang kita punya dan pemain seperti apa Rooney. Dia sekarang punya kesempatan, apakah itu bermain selama 90 menit, 70 menit, berapun. Dia punya banyak pengalaman,” pungkasnya sedikit memuji.

Manchester United sendiri sukses imbang 0-0 saat melawan kubu Manchester City dalam laga lanjutan Premier League di Etihad semalam. Zlatan Ibrahimovic masih menjalani perawatan dan kecil kemungkinan bisa kembali diturunkan dalam waktu dekat.