Gary Neville Tak Mengerti Jika Chelsea Malah Keluarkan Matic

Gary Neville mengaku jadi tidak mengerti jika Chelsea malah pilih keluarkan sosok Nemanja Matic dari skuad mereka ke klub lain.

Liga Inggris  - Gary Neville Tak Mengerti Jika Chelsea Malah Keluarkan Matic

Gary Neville mengaku jadi tidak mengerti jika Chelsea malah pilih keluarkan sosok Nemanja Matic dari skuad mereka ke klub lain.

Gary Neville, eks pemain Manchester United, dengan kebingungan telah mengatakan jika dirinya pasti akan heran bila benar Chelsea jadi memutuskan untuk melepas Nemanja Matic musim panas ini juga. Sangat tidak masuk akal.

Nama Matic sendiri sudah terlalu sering disebut akan meninggalkan The Blues musim panas ini. Makin kuat apalagi sejalan dengan kedatangan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Nama Bakayoko disebut akan menjadi pilihan pertama Antonio Conte musim depan di lini tengah The Blues bersama N’Golo Kante daripada pemain lain.

Gelandang asal Serbia itu juga sudah beberapa kali dikaitkan dengan raksasa Inggris Manchester United dan raksasa Italia Juventus. Juventus disebut terdepan dengan siap memberikan penawaran sebesar 45 juta euro untuk sang pemain. MU berpotensi akan ikut menaikkan penawaran meski belum terlihat melakukannya.

Alih-alih setuju, Neville malah mengaku jadi merasa akan aneh bila Conte nekat memutuskan untuk melepas Matic. Skuad mereka sendiri sekarang ini lagi perlu perbaikan dan kedalaman seiring akan tampil di Liga Champions dan mimpi menjuarainya. Neville nilai Matic masih bagus main di sana bersama Kante.

“Ini anehlah bagi mereka (Chelsea) untuk membiarkan Nemanja Matic pergi karena saya pikir dia masih benar-benar bagus bagi mereka bersama Kante,” ujarnya dengan heran.

“Saya pikir mereka masih perlu memperkuat diri, jadi saya tak yakinlah mengapa mereka membiarkan dia pergi. Mereka jadi harus memiliki seorang pengganti,” tandasnya dengan kebingungan.