Glazer Siapkan Dana Rp 3,9 Triliun Untuk Moyes

5

  Semua giboler’s tahu bila manajer Manchester United, David Moyes, kini lagi asyik-asyiknya dalam tekanan hebat. Fans Red Devils sangat menginginkan Moyes buru-buru dipecat karena berondongan hasil buruk yang didapat Robin van Persie dan rekan-rekannya pada musim 2013/2014. Namun, Glazer siapkan dana Rp 3,9 Triliun untuk Moyes. Hasrat fans MU melihat Moyes segera dipecat nampaknya […]

Liga Inggris  - Glazer Siapkan Dana Rp 3,9 Triliun Untuk Moyes

 

Semua giboler’s tahu bila manajer Manchester United, David Moyes, kini lagi asyik-asyiknya dalam tekanan hebat. Fans Red Devils sangat menginginkan Moyes buru-buru dipecat karena berondongan hasil buruk yang didapat Robin van Persie dan rekan-rekannya pada musim 2013/2014. Namun, Glazer siapkan dana Rp 3,9 Triliun untuk Moyes.

Hasrat fans MU melihat Moyes segera dipecat nampaknya sulit terjadi dalam waktu dekat. The Daily Star mengabarkan bahwa pemilik MU, keluarga Glazer, masih percaya bila pria asal Skotlandia itu merupakan sosok yang tepat sebagai penerus sang legenda hidup, Sir Alex Ferguson.

Sebagai bukti dukungan untuk Moyes, keluarga Glazer tak segan-segan menyiapkan dana belanja berlimpah senilai 200 juta pound (Rp 3,9 triliun) untuk dibelanjakan musim panas nanti. Mereka meminta Moyes menggunakan dana tersebut dengan benar guna mendatangkan pemain bintang ke Old Trafford.

Beberapa pemain yang ingin didatangkan Moyes antara lain Arturo Vidal dan Paul Pogba (Juventus), Toni Kroos (Bayern Muenchen), Eliaquim Mangala (FC Porto), William Carvalho (Sporting Lisbon), Ilkay Gundogan (Borussia Dortmund) dan Luke Shaw (Southampton).