Hashtag #MourinhoOut Merebak!

27

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dihimbau untuk secepatnya menanggalkan jabatannyaa sebagai pelatih walau baru beperapa bulan ini menggantikan posisi Luis Van Gaal. Terilhami dari banner #MoyesOut, salah satu akun Twitter berencana melakukan penggalangan dana untuk hal yang serupa kepada sang juru taktik Manchester United. Mourinho sendiri sejatinya memiliki awal musim yang apik bersama Man United […]

Liga Inggris  - Hashtag #MourinhoOut Merebak!

Liga Inggris  - Hashtag #MourinhoOut Merebak!

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dihimbau untuk secepatnya menanggalkan jabatannyaa sebagai pelatih walau baru beperapa bulan ini menggantikan posisi Luis Van Gaal.

Terilhami dari banner #MoyesOut, salah satu akun Twitter berencana melakukan penggalangan dana untuk hal yang serupa kepada sang juru taktik Manchester United.

Mourinho sendiri sejatinya memiliki awal musim yang apik bersama Man United dengan torehan tiga kemenangan di Liga Inggris secara beruntun.

Akan tetapi, Mou sudah tidak lagi mampu mengantarkan Man United meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya di kasta kompetisi tertinggi Inggris tersebut.

Serentetan hasil minor tersebut membuat Man United kini terkunci di peringkat kedelapan klasmen sementara Liga Inggris dengan raupan 15 poin.

Catatan tersebut merupakan pencapaian yang terburuk bila dibandingkan dengan David Moyes atau Luis Van Gaal di musim perdananya menduduki posisi kepelatihan Setan Merah.

Adapun di pekan ini, Man United harus kembali menuai hasil imbang atas Burnley walau di laga tersebut Setan Merah sejatinya memiliki banyak peluang untuk memetik kemenangan.

Dan akun Twitter @GetMourinhoOut akan melakukan penggalangan dana untuk melayangkan banner untuk menentang rezim kepelatihan Mou yang terilhami dari proses penggusuran David Moyes yang terjadi beperapa musim lalu.

Liga Inggris  - Hashtag #MourinhoOut Merebak!“Kami berencana menerbangkan pesawat untuk membentangkan banner #MourinhoOut di atas Old Traford, setiap donasi akan sangat diapresiasi, Terima Kasih.”Berikut tulisan di @GetMourinhoOut yang sepertinya adalah¬† akun lelucon.

Walau demikian, Mereka menyebut diri sebagai supporter Man United, dengan mempaparkan melalui bio yang berisi seperti berikut:

“(Kami) adalah sekeleompok supporter Manchester United yang menginginkan Jose Mourinho segera dipecat sebelum ia menghadirkan bahaya yang lebih besar terhadap skuad berbakat kami.”