Hasil Manchester United vs Southampton Skor 0-0

Romelu Lukaku menjadi tumbal laga antara Manchester United vs Southampton, ia cedera kepala dan digantikan oleh Marcus Rashford
Romelu Lukaku menjadi tumbal laga antara Manchester United vs Southampton, ia cedera kepala dan digantikan oleh Marcus Rashford

Gilabola.com – Berlaga di stadion Old Trafford, Manchester United gagal meraih poin penuh dan harus berbagi poin dengan Southampton usai berlaga tanpa gol sepanjang pertandingan pada hari Minggu (31/12).

Hasil imbang ini juga membuat MU harus rela posisinya digeser oleh Chelsea di peringkat kedua klasemen Liga Inggris. Chelsea dengan 45 poin unggul hanya 1 poin di atas Man United!

Skuad tuan rumah sebetulnya mendapatkan banyak peluang di babak pertama, namun kokohnya pertahanan Southampton membuat pemain MU kewalahan menembusnya.

Di menit 14 Romelu Lukaku terpaksa ditarik keluar lebih cepat karena cedera kepala usai berbenturan, ia pun digantikan oleh Marcus Rashford. Tak ada gol yang tercipta sepanjang 45 menit pertama.

Advertisement

Di babak kedua, MU tampil lebih menekan dan menaikkan tempo permainan, perlahan mereka mulai mampu membongkar pertahanan Soton.

Marcus Rashford di menit 76 nyaris mencatatkan namanya di papan skor, sayang tendangannya dari dalam kotak masih terblokir oleh kaki lawan. Tak lama kemudian Paul Pogba berhasil memasukkan bola ke dalam gawang Southampton, namun dianulir wasit karena ia terlebih dahulu tertangkap offside.

Wasit pun akhirnya menutup laga ini, hasil Manchester United vs Southampton ditutup dengan skor akhir 0-0.

Susunan Pemain Manchester United vs Southampton: