Hasil Liverpool vs Southampton, Liga Inggris 18/11/2017

Liverpool masih terlalu kuat untuk Southampton yang berlaga di ajang Liga Inggris pekan ke 12, Mohamed Salah sedang on fire!

Pemain Liverpool, Mohamed Salah, berhasil mencetak dua gol di babak pertama dalam laga lanjutan Liga Inggris melawan Southampton.
Pemain Liverpool, Mohamed Salah, berhasil mencetak dua gol di babak pertama dalam laga lanjutan Liga Inggris melawan Southampton.

Gilabola.com – Berikut laporan hasil pertandingan Liverpool vs Southampton dalam laga Liga Inggris pekan ke-12 di Stadion Anfield, Sabtu 18 November 2017 pukul 22.00 WIB.

Hasil Liga Inggris, Liverpool vs Southampton

Jalannya Pertandingan

Mohamed Salah benar-benar menjadi ancaman bagi Southampton semenjak babak pertama dimulai! Peluang pertama Liverpool dari Mohamed Salah saat di menit 10, Salah menyambut umpan crossing dan dilanjutkan dengan sebuah tembakan keras, melebar tipis!

Namun akhirnya di menit 31 Mohamed Salah berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Tembakan kerasnya dari tepi kotak penalti gagal diantisipasi oleh kiper Southampton!! Skor 1-0 Liverpool memimpin.

10 menit kemudian tepatnya di menit 41, kembali nama Mohamed Salah menhiasi papan skor! Kali ini ia melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti dan sukses menjebol gawang Soton.

Skor 2-0 untuk keunggulan sementara Liverpool bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, kembali Liverpool menekan pertahanan Southampton semenjak peluit dibunyikan. Di menit 63 Philippe Coutinho dari tepi gari kotak penalti melepaskan tembakan! Sayang melebar tipis ke arah kanan gawang!

Lima menit kemudian di menit 68, Philippe Coutinho berhasil menambah keunggulan Liverpool menjadi 3-0 usai memaksimalkan bola muntah di depan gawang, dengan mantap Coutinho menjebol gawang Southampton!

Peluang emas terakhir Liverpool datang dari RFoberto Firmino di menit 85, dari tepi kotak penalti ia melepaskan tembakan, namu masih melebar.

Wasit pun akhirnya menutup jalannya pertandingan antara Liverpool vs Southampton dengan skor akhir 3-0.

Susunan Pemain Liverpool vs Southampton

Liverpool (4-3-3): Simon Mignolet, Moreno, Klavan, Dejan Lovren, Philippe Coutinho, Henderson, Wijnaldum, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Southampton (4-2-3-1): Forster, Cedric, Van Dijk, Hoedt, Bertrand, Romeu, Davis, Tadic, Boufal, Redmond, Long.

Sepakbola.cc