Hasil Liverpool vs Watford, 6 November 2016

Hasil Liverpool vs Watford — Laporan Hasil Pertandingan Liga Inggris di Anfield pada hari Minggu dengan kick-off pukul 21.15 WIB.

Hasil Liverpool vs Watford

Liga Inggris  - Hasil Liverpool vs Watford, 6 November 2016

Hasil Liverpool vs Watford — Ini merupakan laporan selengkapnya Hasil Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool dan Watford yang berlangsung di Stadion Anfield pada hari Minggu dengan kick-off pukul 21.15 WIB.

Liverpool tampil dominan pada laga Minggu malam saat menjamu Watford. Sampai dengan akhir babak pertama saja skor sudah 3-0, hasil gol-gol Sadio Mane menit 27, Philippe Coutinho 30′, dan Emre Can 43′.

Gol pertama dari Mane adalah salah satu hiburan paling menyenangkan malam ini. Berawal dari tendangan sudut, Coutinho mengirim umpan silang ke tiang dekat yang kemudian disundul masuk gawang dari jarak 10 meter. GOL! 1-0! Gol yang luar biasa dari Mane. Makin mahal saja harga pemain ini.

Menit 30 gol kedua The Reds menyusul melalui Coutinho. Setelah menerima satu umpan dari Roberto Firmino, pemain Brasil itu melepaskan tendangan langsung ke arah gawang dengan tembakan rendah yang melewati kiper Gomes. GOL! 2-0!

Kiper Watford itu kelihatan cedera sebagai akibatnya sebelum digantikan oleh kiper Pantilimon.

Gol ketiga terjadi pada menit 43 ketika Adam Lallana di sayap kanan menusuk masuk tanpa tekanan sama sekali dari para pemain bertahan lawan. Ia kemudian mengirim umpan silang ke arah tiang jauh di mana berdiri Emre Can. Pemain Jerman itu menanduk bola masuk ke gawang. GOL! 3-0!

Di akhir babak pertama ada satu tendangan bebas oleh James Milner yang on target dan sebenarnya bisa menambah satu gol lagi bagi Liverpool tapi kiper Pantilimon berhasil menepis bola keluar ke atas mistar gawang.

Babak pertama berakhir dengan skor 3-0.

Tiga gol lagi terjadi di babak kedua. Pada menit 57, Adam Lallana mengirim umpan silang ke dalam kotak depan gawang dan di sana ada Firmino yang tinggal membelokkan bola dari jarak dekat. GOL! 4-0!

Menit 60 giliran Firmino mengirim bola ke depan gawang dan Sadio Mane yang menggetarkan jala gawang lawan. Pembantaian saudara-saudara oleh pasukan Juergen Klopp. GOL 5-0!

Watford membalas satu gol di menit 75 melalui Daryl Janmaat. Assist oleh Amrabat. Kebobolan satu gol ini akan membuat marah pelatih Klopp. Skor berubah menjadi 5-1.

MASIH ADA GOL LAGI! Pantilimon memblok satu upaya dari Sturridge, tapi bola jatuh ke depan Georginio Wijnaldum yang menyambar bola untuk menjaringkan gol keenam. GOL! 6-1!

Skor 6-1 bertahan sampai menit terakhir dan Liverpool kini mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris dengan 26 poin, satu poin di atas Chelsea, hasil delapan kali menang, dua draw, dan satu kali kalah.

Skor Akhir Liverpool vs Watford 6-1 (FULL TIME)

Gol: Mane 27′, Coutinho 30′, Can 43′, Firmino 57′, Mane 60′, Janmaat 75′, Wijnaldum 91′

Susunan Pemain Liverpool vs Watford :

Liverpool: Karius; Clyne, Lucas, Matip, Milner; Henderson, Can, Lallana; Mane, Coutinho, Firmino
Cadangan: Mignolet, Klavan, Moreno, Wijnaldum, Ejaria, Origi, Sturridge

Watford: Gomes; Janmaat, Kaboul, Britos, Holebas; Amrabat, Behrami, Capoue, Pereyra; Deeney, Ighalo
Cadangan: Pantilimon, Mariappa, Kabasele, Zuniga, Watson, Guedioura, Sinclair

 

Sepakbola.cc