Hasil Sunderland vs Tottenham Hotspur, 1 Februari 2017

Hasil Sunderland vs Tottenham Hotspur merupakan lanjutan laga Liga Inggris pekan ke-23 yang berlangsung pada Rabu dinihari (1/2/2017) pukul 02.45 WIB di Stadium of Light.

Liga Inggris  - Hasil Sunderland vs Tottenham Hotspur, 1 Februari 2017

Hasil Sunderland vs Tottenham Hotspur merupakan lanjutan laga Liga Inggris pekan ke-23 yang berlangsung pada Rabu dinihari (1/2/2017) pukul 02.45 WIB di Stadium of Light.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil 

Momen penting Sunderland vs Tottenham Hotspur :

Tidak ada gol (0-0)

Data dan fakta pertandingan Sunderland vs Tottenham Hotspur :

  • Sunderland tanpa kemenangan pada 13 pertandingan terakhir Premier League melawan Tottenham (D3 L10). Ini adalah rangkaian tanpa kemenangan terburuk mereka di ajang kompetisi, selain terhadap Arsenal (14 laga tanpa kemenangan).
  • Tottenham telah memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka melawan Sunderland. Terakhir kali mereka memenangkan lima berturut-turut melawan The Black Cats terjadi pada Maret 2002.
  • Sunderland membiarkan lawan mereka melepaskan 77 tembakan lebih banyak tepat sasaran (141 shots on target) daripada yang mereka dapatkan musim ini (64 shots on target); perbedaan negatif terbesar di Liga Inggris.
  • Sebaliknya, Spurs memiliki 73 tembakan tepat sasaran lebih banyak daripada lawan mereka musim ini (137 vs 64 shots on target); perbedaan positif terbesar di Premier League.
  • Namun dari enam tim teratas klasemen Liga Inggris, Spurs mengumpulkan poin tandang paling sedikit (17 dari kemungkinan maksimal 33 poin).
  • Jermain Defoe mencetak 91 gol dalam 276 penampilan Liga Inggris untuk Tottenham Hotspur, namun hanya mencetak satu gol dalam sembilan pertandingan Premier League melawan mereka (untuk timnya, Portsmouth, pada bulan September 2008).
  • Sunderland telah mencatatkan rekor tertinggal skor paling banyak musim ini di Liga Inggris: 804 menit.
  • Christian Eriksen berlari lebih jauh dari pemain Premier League mana pun musim ini (251.2km).