Prediksi Everton vs Burnley, 15 April 2017

  • Prediksi Everton vs Burnley. Liga Primer Inggris – Pekan 33. Tanggal: Sabtu, 15 April 2017. Kick-off : 21.00 WIB. Tempat: Goodison Park, Liverpool.

Everton vs Burnley
Everton vs Burnley

Setelah mengalahkan juara Leicester City pekan lalu, Everton akan mencari tiga poin saat menjamu Burnley untuk bisa menyalip posisi keenam dari The Gunners di klasemen.

Prediksi Everton vs Burnley. Liga Primer Inggris – Pekan 33. Tanggal: Sabtu, 15 April 2017. Kick-off : 21.00 WIB. Tempat: Goodison Park, Liverpool.

Tuan rumah duduk di posisi 7 dengan 54 poin, sama seperti Arsenal arahan Arsene Wenger. Dengan The Gunners dalam kemerosotan, mereka akan termotivasi untuk meraih poin penuh pada hari Sabtu untuk mencapai tempat yang mengarah langsung ke Liga Eropa UEFA.

Performa kandang The Toffes brilian – Everton berhasil memenangi 6 game terakhir di Goodison Park. Dalam enam laga tersebut, mereka menang pada babak pertama dan penuh waktu.

Tim tamu adalah tim terburuk dalam laga tandang di musim ini, tanpa diragukan lagi. Dalam 16 laga tandang, mereka berhasil meraih empat poin; Mereka belum pernah menang, sementara mereka hanya berhasil meraih hasil imbang di empat game. Burnley hanya mencetak 9 gol sementara kebobolan 30 gol di Premier League di laga away musim ini.

Meski mencatat rekor yang mengerikan, Burnley berada di posisi 12 dalam klasemen sementara dengan mengumpulkan 36 poin.

Head to head Everton vs Burnley

Total kedua tim bertemu 109 kali, dengan Everton unggul dalam head to head mereka dengan 47 kemenangan berbanding 33 untuk Burnley.

Pertemuan terakhir di awal musim ini, Burnley menang 2-1 di Turf More. Namun Everton menang beruntun di 3 pertemuan sebelumnya.

Prediksi Everton vs Burnley

Tuan rumah harus mengamankan tiga poin agar bisa bertahan dalam perlombaan untuk 6 besar, terutama melawan tim yang sangat buruk di laga tandang.

Sangat mungkin kita menyaksikan gelontoran banyak gol di laga ini, khususnya dari skaud asuhan ROnald Koeman yang dipimpin oleh bomber produktif Romelu Lukaku.

Skor : Everton 3-0 Burnley