Prediksi Watford vs Liverpool, 12 Agustus 2017

  • Watford akan memulai musim baru mereka dengan menantang Liverpool dalam pertarungan keduanya di Vicarage Stadium, Sabtu.

Watford vs Liverpool

Watford akan memulai musim baru mereka dengan menantang Liverpool dalam pertarungan keduanya di Vicarage Stadium, Sabtu.

Jadwal Pertandingan Watford vs Liverpool. Liga Inggris. Tanggal: Sabtu, 12 Agustus 2017. Kick off: 18.30 WIB. Tempat: Vicarage Road Stadium.

Ulasan Pertandingan

Marco Silva mengambil alih kursi manajemen di Watford untuk kampanye kompetitif pertamanya yang bertanggung jawab atas The Hornets, dan dia akan berharap bahwa dia dan tim barunya bisa memiliki musim yang lebih baik daripada musim lalu. Bos baru gagal menghindarkan Hull dari degradasi musim lalu gara-gara putaran pertama yang sangat buruk, sementara Watford hanya sedikit saja di atas zona merah

Mereka telah melakukan beberapa akuisisi yang berguna selama periode musim panas, membawa penyerang Fluminense Richarlison dan memperkuat lini tengah dengan Will Hughes, Tom Cleverley, dan Nathaniel Chalobah.

Watford menjalani pra-musim yang kurang memuaskan, dengan mereka mengalahkan Viktoria Plzen dan Eibar tapi imbang melawan Woking, Aston Villa, dan Real Sociedad dan kalah dari Wimbledon. Meski perlu dicatatan bahwa dalam dua permainan pembuka mereka menurunan skuad utama yang tak tergantikan, dan mereka diharapkan tampil lebih dinamis saat menjalani laga kompetitif kembali dengan menjamu Liverpool.

Pra-musim Liverpool telah melihat mereka memenangkan Premier League Asia dan berada di urutan kedua di Piala Audi, mengalahkan Bayern Munich, namun gagal saat mereka menghadapi Atletico Madrid asuhan Diego Simeone.

Sejauh ini perekrutan berjalan lumayan, dengan mereka telah menghabiskan banyak uang untuk Mohamed Salah, dan sejauh ini dia tampil mengesankan, dan pemain baru mereka yang lain Andrew Robertson dan Dominic Solanke juga terlihat sangat cerdik. Satu masalah yang justru dihadapi Jurgen Klopp adalah justru bagaimana mempertahankan Coutinho dari kejaran intensif Barcelona.

Rekor kandang Watford di Liga Primer sebenarnya cukup bagus, dengan mereka memenangkan empat dari delapan pertandingan terakhir musim pertandingan mereka dan mencetak gol di enam di antaranya. Liverpool telah menang empat, imbang tiga, dan kalah dua dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di liga, mencatatkan clean sheet hanya dalam tiga dari mereka.

Kami tidak dapat melihat clean sheet pada kedua tim di sini, jadi kami mendukung kedua tim mencetak gol. Mengingat catatan kandang Watford yang cukup baik dan awal yang menjanjikan Marco Silva, tuan rumah punya peluang membuat kejutan bagi Liverpool.

Etienne Capoue bisa menjadi kuda hitam di skuad ini. Gelandang Prancis itu mencetak ketujuh golnya di Liga Primer musim lalu dari pertandingan terbuka dan di dalam kotak penalti, yang kebetulan merupakan titik lemah bagi Liverpool.

Tim tamu kebobolan 1,4 gol per game dari dalam area penalti dan 67% dari gol mereka kebobolan dari permainan terbuka, sehingga peluang Capoue mencetak gol kapan saja cukup baik di sini.

Skor : Watford 1-2 Liverpool

Head to Head

Liverpool telah memenangkan lima dan kalah satu dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Watford.

Watford Vs Liverpool Statistik

Watford telah mencetak gol di 75% dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Primer Inggris, dan kebobolan di 63% dari mereka. Liverpool telah mencetak gol di 89% dari sembilan laga terakhir mereka di Liga Primer namun kebobolan di 67% di antaranya.

Berita Tim Watford

Watford berharap agar Christian Kabasele dan Craig Cathcart dapat kembali ke kebugaran penuh menjelang pertemuan hari Sabtu, namun Troy Deeney dan Mauro Zarate keduanya telah dikesampingkan. Pemain baru Nathaniel Chalobah, Will Hughes, Tom Cleverley, dan mantan striker Fluminense Richarlison berharap bisa melakukan debut kompetitif mereka. Roberto Pereyra juga pantas dimainkan.

Berita Tim Liverpool

Jurgen Klopp mengharapkan Jordan Henderson dan Daniel Sturridge siap bermain, namun Nathaniel Clyne diragukan dan Adam Bogdan, Danny Ings, dan Adam Lallana cedera. Target Barcelona Phillipe Coutinho berpotensi ditinggalkan, namun pemain baru Mohamed Salah, Andrew Robertson, dan Dominic Solanke semua akan mengharapkan untuk melakukan debut kompetitif mereka setelah sukses di awal musim.