Jose Mourinho : Balotelli Main Di Devisi Championship Saja! Welehh :P

Berita Bola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kemarin dikabarkan mengadakan pertemuan dengan Mario Balotelli. Balo pun dapat saran yang menyesakkan! Rupanya pertemuan tersebut tidak bermaksud untuk berupaya memboyong Balotelli ke Man United melainkan Mou mengadakan pertemuan tersebut untuk menyarakan Super Mario untuk bermain bagi club Devisi Championship. Seperti dilansir Vitall Football, kamis 18/08/2016 Mou […]

Berita Bola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kemarin dikabarkan mengadakan pertemuan dengan Mario Balotelli. Balo pun dapat saran yang menyesakkan!

Rupanya pertemuan tersebut tidak bermaksud untuk berupaya memboyong Balotelli ke Man United melainkan Mou mengadakan pertemuan tersebut untuk menyarakan Super Mario untuk bermain bagi club Devisi Championship.

Seperti dilansir Vitall Football, kamis 18/08/2016 Mou menyarankan Balotelli untuk hengkang dari club-nya saat ini ke club Devisi Championship dan kembali menunjukan taji-nya.

Wolverhampton Wanderers saat ini adalah salah satu club Devisi Championship yang ketahuan menaruh minat pada Eks Striker Inter Milan itu dan bukan tidak mungkin Balotelli akan bergabung dengan The Wolves dan kembali menunjukan taji-nya disana.

Belakangan diketahui peforma Balotelli memang tengah menurun dalam dua musim terakhir ini dari keseluruhan 36 laga bersama AC Milan dan Liverpool Striker asal Ghana 26 tahun itu hanya mampu mencetak dua biji gol.

Tercatat torehan itu amat berbanding jauh dibanding peforma Balotelli di musim 2012-2013 ketika Super Mario bergabung Manchester City saat didatangkan dari AC Milan Balotelli saat itu dalam 13 laga mampu menyarangkan 12 biji gol ke gawang club lawan!

Diharapkan ketajaman itu dapat kembali ditonjolkan Balotelli di level profesional dengan bergabung dengan The Wolves, sebab dengan menunjukan kemampuannya tersebut ayah satu anak itu dapat kembali dilirik oleh beperapa club elit eropa.