Jose Mourinho Dipuji Karena Takut Rotasi Zlatan Ibrahimovic

Gilabola.com – Jose Mourinho dipuji karena takut merotasi sosok sangar, Zlatan Ibrahimovic. Garry Neville menjelaskan maksud dari pujian tersebut.

Zlatan Ibrahimovic - Sunderland vs MU

Jose Mourinho dipuji karena takut merotasi sosok sangar, Zlatan Ibrahimovic. Garry Neville menjelaskan maksud dari pujian tersebut.

Berita Bola – Jose Mourinho, pelatih MU, mendapatkan pujian khusus dari Garry Neville. Pujian itu buru-buru diberikan usai Ibra menyumbang satu gol dari kemenangan 3-0 tim atas Sunderland di pekan ke-30 Liga Inggris, Minggu (09/04/2017).

“benar-benar aksi yang sangat bagus dari Zlatan Ibrahimovic dan jelas cara bertahan yang ceroboh dari Sunderland, terutama Lancine Kone. Dia benar-benar tidak mau menutup bola, namun tendangan bagus dari Ibrahimovic berbicara banyak,” ujar Neville dengan kagum melalui Sports Mole.

“Jose Mourinho itu selalu merotasi tim, tapi dia tidak beranilah merotasi Ibrahimovic yang bermain di setiap menit dan pertandingan Manchester United. Mereka jelas semakin membutuhkan Ibrahimovic untuk tetap mencetak gol sampai akhir musim ini juga,” pungkas Neville.

Sang bintang sukses berikan gol MU di menit ke-30. MU tak mau berhenti dan mulai menambah keunggulan di menit 46 lewat tendangan melengkung Henrikh Mkhitaryan. Jelang akhir laga, Marcus Rashford ikutan menjebol gawang lawan.

Sepakbola.cc