Arsenal Tak Akan Biarkan Pemainnya Dibajak Mourinho

23

  Berita Bola — Jose Mourinho ingin merekrut satu bek tengah top untuk memperkuat lini pertahanan Manchester United musim depan. Salah satu pemain yang masuk dalam incarannya adalah bek tangguh Arsenal Laurent Koscielny. Nama Koscielny masuk dalam daftar buruan utama Mourinho karena pemain 30 tahun itu merupakan salah satu bek paling konsisten penampilannya di Premier League […]

 

Berita Bola — Jose Mourinho ingin merekrut satu bek tengah top untuk memperkuat lini pertahanan Manchester United musim depan. Salah satu pemain yang masuk dalam incarannya adalah bek tangguh Arsenal Laurent Koscielny.

Nama Koscielny masuk dalam daftar buruan utama Mourinho karena pemain 30 tahun itu merupakan salah satu bek paling konsisten penampilannya di Premier League sejak tiba di Arsenal enam tahun lalu.

Tapi manajer anyar Manchester United itu harus melupakan keinginannya. Menurut laporan Le 10 Sport, The Gunners tak akan membiarkan bek asal Prancis tersebut pindah ke klub lain. Manajer Arsene Wenger sudah memastikan nama si pemain ada dalam skuad The Gunners musim depan.

Dikabarkan sebelumnya Mourinho sangat membutuhkan tambahan bek tengah baru sebagai pendamping Chris Smalling. Dia tak senang dengan kombinasi Smalling dan Daley Blind selama ini yang begitu mudah ditembus lawan. Blind dinilai Mou tidak cocok jadi bek tengah karena secara fisik kurang tangguh dan tidak tinggi.

Selain Laurent Koscielny, nama bek lainnya yang juga masuk incaran Mourinho adalah John Stones dari Everton, Miranda dari Inter Milan dan bek Barcelona Javier Mascherano. Tapi tampaknya ketiga pemain itu sulit didapat.

Untuk mendapatkan Stones, MU harus bersaing dengan Manchester City, Barcelona dan Chelsea. Sedangkan Miranda dan Mascherano tak akan dilepas oleh klub masing-masing.