Jose Mourinho Mulai Salut Pada Perkembangan Swansea

3

  Tak lama lagi dua tim teratas Premier League akan beradu di Stamford Bridge. Chelsea dan Swansea City yang sama-sama meraih hasil sempurna dari tiga pertandingan sebelumnya akan tampil habis-habisan. Jose Mourinho mulai salut pada perkembangan Swansea. Agak jarang bila Jose Mourinho memuji suatu tim apalagi kepada skuad asuhan Garry Monk tersebut. Mourinho menilai, permainan […]

Jose Mourinho Mulai Salut Pada Perkembangan Swansea - berita Liga Inggris

 

Tak lama lagi dua tim teratas Premier League akan beradu di Stamford Bridge. Chelsea dan Swansea City yang sama-sama meraih hasil sempurna dari tiga pertandingan sebelumnya akan tampil habis-habisan. Jose Mourinho mulai salut pada perkembangan Swansea.

Agak jarang bila Jose Mourinho memuji suatu tim apalagi kepada skuad asuhan Garry Monk tersebut. Mourinho menilai, permainan The Swans semakin baik setelah era Michael Laudrup, klub asal Wales itu juga disebut Mou memanfaatkan bursa transfer dengan baik.

“Federico Fernandez adalah pemain Argentina, ia ada di bangku cadangan di final Piala Dunia 2014, Bafetimbi Gomis merupakan striker papan atas di Prancis, Gylfi Sigurdsson adalah pemain yang sangat bagus. Mereka bertanding dengan baik dan Monk layak mendapatkan Manager of the Month.” ujarnya.

Selanjutnya, pria Portugal tersebut tak sungkan menyatakan bahwa Swansea mampu memberi kejutan dengan kemenangan di Old Trafford. Performa yang berlanjut dengan dua kemenangan home.

“Swansea memiliki sembilan poin, mereka berada di puncak klasemen, respek terhadap mereka .”

Laga yang patut ditunggu pada hari Sabtu (13/09) ini bila tidak ada halangan maka akan ditayangkan live oleh Indosiar pada pukul 21.00 WIB.