Jose Mourinho Mulai Membuat Kagum Legenda Manchester United

Sepakbola – Jose Mourinho kini mulai membuat kagum sosok legenda Manchester United. Ia bahkan langsung berikan pujian maut.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Mulai Membuat Kagum Legenda Manchester United

Sepakbola – Jose Mourinho kini mulai membuat kagum sosok legenda Manchester United. Ia bahkan langsung berikan pujian maut.

Jose Mourinho memang pelan tapi pasti mulai diakui banyak pihak. Kini giliran kiper Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, yang tidak segan lagi untuk memuji kinerja dari Jose Mourinho, yang membawa dampak positif kepada mantan klubnya tersebut.

Schmeichel mengaku sangat memperhatikan performa Red Devils dari sejak ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson, ke David Moyes, Louis van Gaal, hingga Jose Mourinho. Meski akui peran pelatih lain, namun ia paling merasa terkesan ketika menyaksikan kedatangan The Special One hingga saat ini.

“Jose Mourinho itu sudah melakukan tugasnya dengan sangat baiklah. Dia itu benar-benar pelatih jenius, dia memang paham apa yang harus dia lakukan dan mengatasi para pemainnya,” puji Schmeichel.

“Waktu saya melihat performa Red Devils saat ini bersama Jose Mourinho, saya merasa mereka luar biasa dan mulai terlihat gaya bermain seperti waktu dulu era Sir Alex Ferguson,” sambungnya dengan terkagum-kagum.