Jose Mourinho Dinilai Kurang Cukup Besar Untuk Manchester United

208

Sepakbola – Jose Mourinho kini dinilai kurang cukup besar untuk tim raksasa sebesar Manchester United. Hal tersebut dijelaskan sendiri oleh mantan pemain MU.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Dinilai Kurang Cukup Besar Untuk Manchester United

Sepakbola – Jose Mourinho kini dinilai kurang cukup besar untuk tim raksasa sebesar Manchester United. Hal tersebut dijelaskan sendiri oleh mantan pemain MU.

Jose Mourinho memang mulai kembali kurang dianggap baik untuk Manchester United. Adalah legenda Manchester United yang temperamental, Roy Keane, yang mulai meragukan kemampuan manajer Jose Mourinho dalam menangani tim lamanya tersebut.

Sanggup masuk ke babak perempat final Liga Europa dengan menang 1-0 atas Rostov semalam, Mourinho lagi-lagi keluhkan jadwal padat United dan mengatakan timnya kesulitan dengan kelelahan. Ia bahkan menuding hal itu sudah menjadi konspirasi untuk menjatuhkan mereka.

Keane langsung kesal dengan sikap cengeng Mourinho dan mengatakan jika dirinya harus sudah menyesuaikan diri dengan kondisi dan tuntutan yang ada di Old Trafford. Ia diminta menghentikan semua omong kosongnya.

“Heran, saya tak pernah mendengar sampah seperti itu. Kenapa sekarang kita harus mendengarkan hal seperti ini? Apa yang dia katakan sama sekali tak masuk akal. Dia manajer salah satu klub terbesar planet ini, skuad yang ia punya dan ia terus mengeluh soal jadwal dan kelelahan?” cerocos Keane melalui ITV.

“Kita lihat ya undian yang mereka dapat. Mereka itu sudah dapat jalan yang mudahlah, undian yang bagus, sering bermain di kandang, dan dia berbicara soal yang aneh. Berarti klub ini terlalu besar untuknya, dia tidak bisa mengatasi tuntutan laga yang ada. Tim cadangan MU harusnya bisa menang di pertandingan seperti ini,” pungkas Keane dengan gregetan.