Berita Bola - Kalah 1-2, Arsene Wenger Tetap Bela Pemain Asuhannya -

 

Diluar dugaan banyak orang, Arsenal akhirnya tersingkir dari Capital One Cup akibat menelan kekalahan atas tim yang tidak diunggulkan, Southampton. kalah 1-2, Arsene Wenger tetap membela pemain asuhannya.

Ya, Arsene Wenger menolak untuk menyalahkan barisan pemain belakang kurang berpengalaman yang ia turunkan, ketika banyak pihak termasuk fans yang menuding lemahnya pertahanan tim.

The Gunners memang menurunkan kombinasi pemain yang berbeda ketika mereka bermain melawan The Saints, dengan hadirnya beberapa pemain muda seperti Isaac Hayden dan Francis Coquelin.

Sempat unggul lebih dulu melalui tendangan bebas Alexis Sanchez, Arsenal akhirnya harus menerima kenyataan kalah 1-2 dari tim asuhan Ronald Koeman tersebut.

“Hasil ini mengecewakan karena kami memulai pertandingan dengan baik dan kami melakukan dua kesalahan yang berujung pada terjadinya dua gol. Kami sedikit kurang berpengalaman di lini belakang, namun secara keseluruhan mereka bermain dengan baik. Kami sudah cukup berusaha dan sedikit frustrasi karena tidak mampu mencetak gol di babak kedua,” tutur Wenger melalui Sky Sports.

“Ketika anda melihat jumlah penguasaan bola yang kami miliki, maka kita harus memberi kredit khusus pada Southampton, mereka bermain amat baik dan amat terorganisir,” pungkasnya.