Kembali Alasan Ini Bikin Pemain Chelsea Gusar

  Walau tidak separah Manchester United, namun ada saja hal yang membuat para pemain Chelsea tidak tenang jelang berlaga. Seperti […]

Kembali Alasan Ini Bikin Pemain Chelsea Gusar

 

Walau tidak separah Manchester United, namun ada saja hal yang membuat para pemain Chelsea tidak tenang jelang berlaga. Seperti untuk masalah yang satu ini, kembali alasan yang sama membuat punggawa The Blues gusar

Apa itu? Penunjukan wasit Chris Foy untuk laga antara Chelsea dan Aston Villa (15/03/2014) adalah hal yang bisa membuat skuad The Blues resah sejak seminggu sebelumnya. Hal ini sesuai pengakuan dari manajer Jose Mourinho.

Ya, Foy selalu saja dianggap sebagai pengadil yang merugikan Chelsea. Di laga yang berlangsung di Villa Park pekan lalu, Ramires, Willian, serta Mourinho sendiri harus menerima kenyataan diusir oleh sang wasit, yang menolak bicara pada Mou usai laga berakhir.

“Para pemain sudah membicarakan dirinya selama seminggu penuh (begitu tahu akan berjumpa Foy). Mereka tentu memiliki alasan tertentu,” tutur Mourinho sesuai rilis Sky Sports.

“Saya tidak pernah peduli siapa wasit yang kami dapat. Saya tidak ingin tahu. Namun selama seminggu para pemain membicarkan hal tersebut dan saya pikir mulai sekarang jika kami mendapat Foy, maka saya harus meminta mereka bermain dengan cara yang berbeda,” pungkasnya lagi.

Sepakbola.cc