Kesal, Moyes Mulai Serang Pemain MU

11

  Ketika kondisi semakin memburuk, David Moyes malah mulai serang para pemain Manchester United yang notabene adalah skuad asuhannya sendiri. Ia keluhkan performa pemain yang mengecewakan dan menganggap mereka lembek. Kekesalan David Moyes ini makin menjadi setelah ketidakmampuan Manchester United untuk menyelesaikan peluang yang mereka dapatkan di pertandingan melawan Fulham, hingga tim akhirnya berakhir imbang […]

Liga Inggris  - Kesal, Moyes Mulai Serang Pemain MU

 

Ketika kondisi semakin memburuk, David Moyes malah mulai serang para pemain Manchester United yang notabene adalah skuad asuhannya sendiri. Ia keluhkan performa pemain yang mengecewakan dan menganggap mereka lembek.

Kekesalan David Moyes ini makin menjadi setelah ketidakmampuan Manchester United untuk menyelesaikan peluang yang mereka dapatkan di pertandingan melawan Fulham, hingga tim akhirnya berakhir imbang 2-2 meski bermain di Old Trafford.

“Kami sudah melakukan semuanya untuk menang. Kami melepaskan umpan, operan, kami hanya tidak memiliki penyelesaian akhir yang baik,” tutur Moyes melalui Sky Sports.

“Kami harusnya menang. Saya pikir saat itu kami harus bertahan sebanyak dua atau tiga kali di sepanjang pertandingan. Kadangkala hal semacam itu terjadi di sepakbola.”

Tambahan satu angka membuat United kini mengoleksi 41 poin dan masih tertahan di peringkat tujuh klasemen. ia juga mengeluhkan mental pemain yang lembek.

“Bisa dibilang kita mungkin memiliki mental yang lembek karena tidak menyelesaikan pertandingan dengan baik. Ketika kami unggul 2-1 mereka membiarkan kami menguasai bola. Itu hanya menghabiskan waktu dan kami membiarkan gol kedua terjadi,” ujar Moyes seperti dirilis PA.

“Sebenarnya itu adalah laga yang bisa kami menangkan dengan mudah. Kami bermain sangat nyaman. Kami tidak berada di bawah tekanan yang berat,” pungkasnya.