Leicester Kembali Bidik Bintang Sporting CP

18

Berita Bola – Leicester City ingin memperkuat skuad di musim dingin nanti mendatang setelah tampil buruk di paruh awal musim ini.

Liga Inggris  - Leicester Kembali Bidik Bintang Sporting CP

Berita Bola РLeicester City ingin memperkuat skuad di musim dingin nanti mendatang setelah tampil buruk di paruh awal musim ini.

Setelah gagal dalam upaya mereka untuk mengamankan tanda tangan Adrien Silva dalam tahap penutupan jendela transfer musim panas lalu, juara Premier League Leicester City siap untuk kembali melemparkan tawaran untuk memboyong gelandang Sporting CP tersebut.

Sang pemain sendiri telah berbicara tentang keinginannya untuk bergabung dengan The Foxes sebelum kesepakatan akhirnya gagal terwujud dengan dirinya akhirnya gagal terwujud dengan sang pemain dipaksa untuk tetap bertahan di Portugal.

Dan kini outlet Portugal Abola melaporkan bahwa manajer Leicester City Claudio Ranieri telah menghidupkan minatnya dalam upaya memboyong kapten Sporting CP dan gelandang internasional Portugal itu, yang memainkan peran dalam keberhasilan musim panas bangsanya di final Kejuaraan Eropa 2016 di Perancis.

Leicester City telah tampil mengecewakan di Liga Premier musim ini, setelah meraih hanya 13 poin dari 13 pertandingan dan Claudio Ranieri pun bertekad untuk menambah kualitas di lini tengah timnya.

Adrien telah membuat sembilan penampilan di Primeira Liga untuk Sporting musim ini, dan telah mengemas satu gol.