Arsenal Serius Pelajari Winger Muda PSV Eindhoven

  • Arsenal dikabarkan tengah serius amati bagaimana perkembangan satu winger muda milik PSV Eindhoven. Ia sendiri sempat tertarik ke MU.

Hirving Lozano

Arsenal saat ini tengah serius mempelajari perkembangan satu winger muda milik kubu Belanda, PSV Eindhoven.

Arsenal dikabarkan tengah serius mempelajari performa seorang winger muda berbakat milik PSV Eindhoven. Arsenal memang telah dikabarkan tengah mengamati Hirving Lozano, dan bisa berpeluang akan melakukan langkah penting untuk merekrutnya dalam kesempatan Januari mendatang.

Pemain berbakat itu dikabarkan bergabung dengan klub Belanda di Juni yang lalu dan sekarang bisa menjadi salah satu top skorer liga. Ia mulai disegani dengan catatan enam gol dari enam pertandingan yang sudah ia ikuti.

Daily Mail mengabarkan jika tim Belanda kini bersiap untuk membiarkan sang pemain untuk pergi pada saat bursa transfer nantinya dibuka.

Meski berikan kesempatan untuk pergi, namun mereka dikabarkan akan meminta 20 juta pounds untuk sang pemain. Jumlah ini artinya hampir tiga kali lipat dari 7,2 juta pounds yang mereka bayarkan pada saat membelinya dari Pacucha di bulan Juni yang lalu.

Daily Mail juga dengan yakin mengklaim bahwa scout Gunners, Steve Rowley, sudah secara langsung melihat bagaimana Lozano bermain untuk PSG. Rowley sudah menjadikannya sebagai salah satu pemain potensial yang bisa menggantikan Alexis Sanchez yang diprediksi bisa pergi dari Meriam London di Januari mendatang.

Nama Manchester City sendiri sebelumnya juga sempat dikabarkan tengah asyik mendekati Lozano (22 tahun) di musim panas sebelum akhirnya malah bergabung dengan PSV. Menariknya, sang pemain sendiri sudah pernah mengungkapkan impiannya untuk bisa bergabung ke Manchester United.