Liverpool Ditahan Chelsea, Begini Komentar Klopp

Sepakbola – Liverpool ditahan imbang Chelsea dengan skor 1-1 dalam pertandingan di Anfield Rabu (1/2). Sebuah hasil yang cukup adil bagi kedua tim.

Liga Inggris  - Liverpool Ditahan Chelsea, Begini Komentar Klopp

Gilabola.com – Liverpool ditahan imbang Chelsea dengan skor 1-1 dalam pertandingan di Anfield Rabu (1/2). Sebuah hasil yang cukup adil bagi kedua tim.

Tim tamu memimpin lebih dulu melalui gol tendangan bebas David Luiz di menit ke 24. Liverpool berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Georginio Wijnaldun di menit ke 56.

Chelsea nyaris unggul di menit ke 77 dari tendangan penalti. Sayangnya eksekusi penalti Diego Costa masih bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Simon Mignolet.

Hasil imbang ini membuat Chelsea tetap kokoh di puncak klasemen dengan nilai 56. Unggul 9 poin atas Tottenham Hotspur dan Arsenal yang berada di posisi kedua dan ketiga, serta berada 10 poin di depan Liverpool di peringkat keempat.

Meski hanya menuai hasil imbang di depan publik sendiri, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku sangat puas dengan performa yang ditampilkan para pemainnya. Dia mengklaim, Chelsea tidak berkembang permainannya karena The Reds tampil sangat bagus.

“Mungkin kurang tepat kalau saya katakan saya bahagia. Namun yang pasti saya bangga dengan performa kami. Para pemain tampil bagus melawan tim yang amat kuat. Chelsea tidak bisa tampil maksimal karena tim saya bermain bagus,” kata Klopp.

Pelatih asal Jerman ini menambahkan bahwa hasil imbang lawan Chelsea ini sekaligus memberi isyarat kalau Liverpool masih pantas diperhitungkan dalam peta perebutan trofi juara di musim ini. “Ini jadi sinyal penting bahwa Liverpool adalah klub yang akan terus berkembang. Kami akan terus berjuang meraih tiap poin yang ada,” katanya.