Berita Bola - Louis van Gaal: Nama Besar Manchester United Jadi Beban -

Louis van Gaal sudah berpengalaman menjadi manajer klub raksasa sepakbola di Eropa seperti saat dia menangani  Ajax, Barcelona dan Bayern Munich. Namun kini ia pun mengakui bahwa nama besar Manchester United bisa menjadi beban tersendiri.

Louis Van Gaal mengatakan bahwa nama Manchester United adalah nama klub yang paling terkenal di dunia, ia mengatakan hal ini pada saat konferensi pers, “Saat saya masih berada di China, dan belum lama ini di Brasil, semua orang selalu bertanya tentang Manchester United.”

Louis Van Gaal yakin bahwa Menchseter United adalah “klub terbesar di dunia”, namun ia juga mengakui kalau The Red Devils masih punya  banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi.

Pelatih baru Manchester United asal Belanda ini pun  mengakui bahwa kinerja MU musim lalu buruk sekali, dengan finis ketujuh klasemen musim lalu. Dengan nafsu akan gelar dalam diri Louis Van Gaal mungkin bisa membangkitkan Manchester United. Tapi Van Gaal juga mengaku, bahwa menjabat sebagai manajer Manchester United memiliki tekanan lebih besar daripada menangani klub-klub yang sebelumnya ia pegang.

BACA JUGA  Arsene Wenger Ngeles, Pakai Liverpool Jadi Alasan

Saat ditanya tentang memenuhi harapan para penggemar dan pemilik Manchester United, Luois Van Gaal pun mengatakan, “Saya rasa saya bisa melakukannya, tapi karena nama besar klub ini juga maka bakal jauh lebih sulit daripada klub lainnya.” ujar Van Gaal kepada touchlinetalk.com.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!