Manchester City: Cedera, Suspensi, dan Prediksi Line Up vs Watford

Beberapa fakta penting mengenai Manchester City jelang laga melawan Watford di Vicarage Road, Sabtu (16/9).

Pep Guardiola

Semua yang perlu Anda ketahui menjelang pertandingan Manchester City di kandang Watford dalam laga pekan kelima Premier League di Vicarage Road, Sabtu (16/9).

Manchester City melakukan perjalanan ke kandang Watford yang tengah berada dalam performa terbaik dengan mereka memiliki sedikit kekhawatiran cedera atau suspensi untuk dihadapi.

Vincent Kompany tampaknya akan absen lagi, namun City berhasil mengatasi ketidakhadirannya dengan baik dalam dua pertandingan terakhir mereka, menang dengan skor agregat 9-0.

City memulai kampanye Liga Champions mereka di pertengahan pekan, yang berarti Pep Guardiola mungkin tergoda untuk merotasi skuadnya, tapi dengan Raheem Sterling dan Leroy Sane tampil sangat baik, kualitas starting XI seharusnya tidak terlalu terpengaruh saat mereka diturunkan sebagai starter dengan Gabriel Jesus atau Sergio Aguero.

Cedera Manchester City

Kompany kemungkinan akan absen karena cedera betis yang ia dapatkan saat bertugas di laga internasional bersama Belgia dua pekan lalu.

Ilkay Gundogan sudah fit selama beberapa minggu terakhir, namun belum sempat bermain di tim pertama meski mulai dimasukkan ke bangku cadangan baru-baru ini.

Yaya Toure tampaknya juga masih belum siap diturunkan karena masalah kebugaran.

Suspensi Manchester City

Manchester City tidak memiliki pemain yang terkendala suspensi jelang pertandingan melawan Watford.

Starting XI Manchester City

Sulit untuk memprediksi line up Guardiola, terutama karena sekarang ia kerap mengubah sistem antara 3-4-3 dan 4-3-3.

Formasi 4-3-3 bekerja dengan baik melawan Feyenood di ajang Liga Champions pertengahan pekan dan mungkin ada godaan untuk menggunakannya lagi, tapi itu semua tergantung pada interpretasi Guardiola tentang cara terbaik menghadapi Watford.

Manchester City (4-3-3 ) : Ederson : Mendy, Otamendi, Stones, Walker : D. Silva, Fernandinho, De Bruyne; Jesus, Aguero, Bernardo.

Sepakbola.cc