Manchester City Kena Masalah Baru Usai Dikalahkan Liverpool

Manchester City dapat masalah baru usai dikalahkan kubu Liverpool.
Manchester City dapat masalah baru usai dikalahkan kubu Liverpool.

Gilabola.com – Raksasa Liga Inggris Manchester City kena masalah baru tak kalah memusingkan usai sukses dikalahkan kubu Liverpool.

Kalah dari klub Liga Inggris Liverpool ternyata masih belum melengkapi penderitaan Manchester City. Bagaimana tidak, satu pemain bintang mereka juga harus cedera dalam pertandingan tersebut.

Adalah manajer City sendiri, Pep Guardiola, yang mengkonfirmasikan jika sosok Fabian Delph kemungkinan memang harus absen setidaknya selama beberapa pekan setelah alami cedera lutut saat tim kalah tipis 3-4 saja cukup dari tim Merseyside.

Laga sendiri sudah sempat imbang di Anfield setelah sosok Leroy Sane sukses menyamakan gol Alex Oxlade-Chamberlain di babak pertama. Semua fans City berharap banyak akan kemenangan tim idolanya.

Namun apa daya sosok Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah malah sempat membuat City tertinggal 1-4, sebelum Ilkay Gundogan dan Bernardo Silva menipiskan skor mepet-mepet fulltime.

Advertisement

Belakangan dikabarkan jika Delph sendiri harus mengalami cedera lutut usai mendapat tekel dari Chamberlain. Sang gelandang diketahui lebih sering dimainkan sebagai bek kiri oleh Pep Guardiola musim ini, karena cedera Benjamin Mendy. Jelas keberadaannya sangat diperlukan oleh tim.

Nah, posisi Delph buru-buru digantikan oleh Danilo Silva, yang terlihat tak tenang menghadapi setiap serangan kilat kubu The Reds yang memang jago dalam urusan serang menyerang. Pep Guardiola usai laga sampaikan kabar tak sedap melalui FFT.

“Dia (Fabian Delph) akan absen perkuat tim, saya kira demikian ya, setidaknya selama beberapa saat ke depan. Saya tidak tahu juga apakah dia akan absen untuk waktu yang lama sekali, namun dia yang jelas akan absen selama beberapa saatlah.”

“Dia itu mengalami masalah di bagian lututnya (setelah mendapat tekel dari Chamberlain),” pungkasnya.