Manchester City dan Liverpool Imbang, Adil Bagi Keduanya - Liga Inggris

Gilabola.com –¬†Manchester City dan Liverpool berakhir imbang dinilai adil bagi keduanya. Hal itu ikut dijelaskan oleh sosok¬†James Milner.

Manchester City dan Liverpool memang berbagi skor imbang. Gelandang Liverpool, yakni James Milner, menganggap kalau hasil imbang yang diterima timnya saat melawan Manchester City adalah hasil yang cukup adil bagi kedua klub.

Liverpool hanya raih hasil imbang dengan skor 1-1 saat berkunjung ke markas Manchester City, dalam laga lanjutan pekan ke-29 Premier League musim 2016/2017, Minggu (19/3/2017) malam WIB.

Laga yang digelar di Etihad Stadium itu berlangsung seru dan bertabur dengan banyak peluang yang dihasilkan oleh kedua klub tersebut.

Sejatinya, Liverpool mampu unggul lebih dulu berkat gol dari James Milner dari titik putih pada menit ke-51. Namun tim tuan rumah mampu membalas melalui aksi Sergio Aguero pada menit ke-69.

Meski meraih hasil imbang saja, nyatanya tak membuat Milner sedih dengan hasil tersebut. Menurut Milner, itu adalah hasil yang adil bagi kedua klub tersebut.

“Kedua tim sudah berjuang keras agar bisa meraih hasil terbaik. Saya yakin laga itu baik untuk disaksikan oleh para penonton yang netral. Kami sedikit kecewa sebenarnya, kami sudah unggul kami tidak mendapat tiga poin. Pada akhirnya hasil imbang itu adalah hasil yang cukup adil,” ujar James Milner.

“Mereka adalah tim yang bagus dan komplit. Mereka punya pelari di mana-mana, mereka semua tajam. Berkunjung ke sini bukanlah hal yang mudah. Kita tidak boleh terlalu kecewa dengan satu poin ini,” tuntas mantan pemain Manchester City itu.

Dengan hasil tersebut, kedua tim sama-sama tak berubah dari posisi sebelumnya. Di mana, Liverpool masih duduk di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 56 poin dari 29 laga.. Sedangkan Manchester City, masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 57 poin dari 28 laga.