Jose Mourinho Lupa Punya Michael Carrick?

  Mantan bintang Arsenal, Paul Merson, mengaku kebingungan dengan Mourinho yang enggan menurunkan Michael Carrick secara reguler. Menurut Paul Merson, Carrick merupakan pemain terbaik United saat ini. Merson meyakini Mourinho seharusnya menurunkan gelandang veteran tersebut lebih sering. Pemain berusia 35 tahun itu baru turun 1 kali sebagai pemain pengganti di Liga Inggris. Meskipun bermain cemerlang […]

Michael Carrick - perpanjang kontrak

 

Liga Inggris  - Jose Mourinho Lupa Punya Michael Carrick?

Mantan bintang Arsenal, Paul Merson, mengaku kebingungan dengan Mourinho yang enggan menurunkan Michael Carrick secara reguler.

Menurut Paul Merson, Carrick merupakan pemain terbaik United saat ini. Merson meyakini Mourinho seharusnya menurunkan gelandang veteran tersebut lebih sering. Pemain berusia 35 tahun itu baru turun 1 kali sebagai pemain pengganti di Liga Inggris.

Meskipun bermain cemerlang saat United menang atas Manchester City di Piala Liga, namun Mourinho masih mengabaikan Carrick saat melawan Burnley sabtu malam ini dan lebih memilih memainkan duet Herrera dan Pogba sebagai gelandang jangkar.

Merson tidak bisa menyembunyikan kebingungannya mengapa Mourinho enggan menurunkan Carrick sebagai pemain reguler di Liga Inggris. Pemain yang memiliki lebih dari 400 kali penampilan bagi Arsenal tersebut merasa justru Carrick merupakan pemain terbaik yang dimiliki United saat ini.

“Carrick merupakan pemain terbaik Manchester United saat ini,” ujar Merson pada Sky Sports. “Dia merupakan gelandang jangkar terbaik United, membuat operan yang penting, anda tidak bisa menjaganya, anda hanya harus bermain bersamanya.

“Bagi saya, Carrick harus bermain tiap pekan lalu anda bisa berangkat dari sana. Tempatkan pemain lincah di sekitarnya, maka dia akan memberikan operan. Anda harus memiliki seorang pengumpan dalam tim anda. Tentu saja dia harus bermain di dalam tim, dan dia bisa membuat banyak hal terjadi.

“Jika saya bermain bagi United dan posisi no 10 atau di area tersebut, maka saya akan memohon kepada kepada pelatih untuk memainkan Carrick, sehingga saya bisa sering mendapatkan bola.’

Merson menambahkan : “Dia tidak membuat segalanya berantakan. Dia tidak pernah melihat ke belakang, saya tidak tahu apa yang ada di pikirannya, namun bagi saya dia adalah pemain terbaik mereka. Anda harus memainkan pemain terbaik anda.”

Sepakbola.cc