Manchester United Sedikit Lagi Dapatkan Rekrutan Keempat

  • Manchester United di ambang menyelesaikan kesepakatan transfer pemain anyar keempat pada musim panas ini.

Serge Aurier

Manchester United segera mendapatkan rekrutan anyar keempat mereka setelah bek bernilai 27 juta pound (467 miliar rupiah), Serge Aurier, menyetujui kontrak lima tahun dengan Tim Setan Merah.

Bintang Paris Saint-Germain, Serge Aurier sangat ingin meninggalkan Paris musim panas ini dan Les Parisiens siap untuk mengizinkannya keluar dengan harga yang tepat.

Chelsea adalah tim terakhir yang dikaitkan dengan Aurier, dengan laporan di awal minggu mengklaim Antonio Conte menginginkan bek kanan tersebut.

Aurier saat ini dilarang memasuki Inggris karena ia divonis telah melakukan penyerangan terhadap seorang petugas polisi di Paris, Prancis, namun pemain asal Pantai Gading itu berharap hal itu bisa dibatalkan melalui banding ke pengadilan.

Jose Mourinho sangat ingin menambahkan full-back ke lini pertahanannya dan Aurier sekarang tampaknya akan menjadi rekrutan musim panas keempatnya.

Goal mengklaim Setan Merah telah sepakat dengan Aurier dan berharap bisa melakukan transfer begitu banding diajukan.

The Red Devils telah membuat beberapa tambahan besar untuk skuad mereka musim panas ini dengan Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan Victor Lindelof semuanya menjadi skuad Setan Merah dalam beberapa pekan terakhir.

Aurier merupakan salah satu pemain penting di PSG, namun klub besutan Unai Emery itu tidak akan menghalangi langkahnya untuk pergi, karena mereka masih punya Dani Alves dan Thomas Meunier.

Pemain berusia 24 tahun itu telah membuat 57 penampilan Ligue 1 untuk PSG dan telah memenangkan gelar liga dua kali di klub tersebut.

Man United bisa memboyong Aurier dengan harga yang relatif murah karena PSG dilaporkan membanderolnya dengan harga Rp 467 miliar.

Aurier terlihat bersiap untuk hijrah ke Premier League meski Chelsea juga mengincar jasanya. Conte telah dibuat marah oleh kurang aktifnya Chelsea di bursa transfer dan menuntut tambahan baru sebelum penutupan jendela transfer saat ini.

Aurier akan masuk ke formasi sayap belakang Conte, tapi sekarang dia sudah siap untuk pindah ke Old Trafford.