MANCHESTER UNITED vs CHELSEA: Mourinho Yakin Menang di Old Trafford

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan bahwa skuad pemimpin Liga Premier ini yakin akan mempertahankan awal positif musim ini saat berlaga melawan Manchester United

 Liga Inggris  - MANCHESTER UNITED vs CHELSEA: Mourinho Yakin Menang di Old Trafford

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan bahwa skuad pemimpin Liga Premier ini yakin akan mempertahankan awal positif musim ini saat berlaga melawan Manchester United pada hari Minggu malam ini (26/10).

Setelah tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan, meski tak pernah mengandalkan serangan hanya pada satu striker, Mourinho tampaknya senang dengan taktiknya yang berjalan mulus hingga saat ini.

“Kami yakin. Kami berada dalam situasi yang baik dan tidak ada alasan bagi kita untuk mengubah perasaan kita,” katanya.

“Kami mencoba untuk meraih hasil terbaik seperti biasa. Kami mencoba untuk bermain sebaik yang kami biasa mainkan dan kami selalu berusaha untuk menang, kami menghormati lawan yang merupakan salah satu yang terbaik dan paling sulit di Liga Premier.” rendah Mourinho.

Awal yang mengesankan Chelsea di musim ini telah mengantarkan mereka ke puncak klasemen dan 10 poin jarak dari Manchester United, yang telah berjuang untuk membangun momentum positif di bawah Louis van Gaal.

Sedangkan bagi pelatih Manchester United, Louis Van Gaal, pelatih asal Belanda ini akan mencari cara untuk mempersempit kesenjangan setiap bertemu dengan skuad asuhan  Mourinho (yang sebelumnya menjadi anak asuhnya di Barcelona), pasalnya Mourinho saat melatih Inter Milan mampu mengalahkan skuad Van Gaal Bayern Munich 2-0 di final Liga Champions 2010, itulah pertemuan terakhir mereka sebelumnya.

Van Gaal berharap pemain internasional Argentina Angel Di Maria (yang dulu bermain di bawah skuad Mourinho di Real Madrid) dapat dimainkan dalam laga melawan Chelsea ini, Di Maria  cedera paha di Senin lalu saat bermain imbang 2-2 melawan West Bromwich Albion.

Prestasi Jose Mourinho bersama Chelsea saat bertandang ke Old Trafford

January 2005 (Carling Cup): Manchester United 1-2 Chelsea
May 2005: Manchester United 1-3 Chelsea
November 2005: Manchester United 1-0 Chelsea
November 2006: Manchester United 1-1 Chelsea
August 2013: Manchester United 0-0 Chelsea

Sepakbola.cc