Marcos Rojo Bakal Absen Tiga Bulan

  • Bek tengah andalan Manchester United Marcos Rojo bakal istirahat bermain selama tiga bulan. Berbeda dengan pernyataan ayahnya sebelumnya. Sang Ayah menyebut cedera Rojo ringan dan dia hanya absen selama dua tiga pekan.

Liga Inggris  - Marcos Rojo Bakal Absen Tiga Bulan

Bek tengah andalan Manchester United Marcos Rojo bakal istirahat bermain selama tiga bulan. Berbeda dengan pernyataan ayahnya sebelumnya. Sang Ayah menyebut cedera Rojo ringan dan dia hanya absen selama dua tiga pekan.

Bek asal Argentina ini menderita cedera dislokasi tulang bahu saat MU ditekuk Man City 0-1 di Etihad Stadium, Minggu (2/11). Dia ditandu keluar lapangan pada menit ke 56.

Beberapa jam setelah kejadian, ayah Rojo dalam wawancara dengan TN di Argentina mengatakan bahwa anaknya baik-baik saja. “Itu cuma cedera ringan, dislokasi bahu. Tidak perlu operasi. Dua tiga pekan lagi Marcos akan pulih,” kata ayahnya.

Namun sumber di United seperti dilaporkan Mirror.co.uk, Selasa (4/11), mengatakan Rojo paling cepat pulih dalam waktu enam pekan. Tapi kemungkinan besar Rojo akan masuk kamar operasi untuk membetulkan bahunya. Bila itu terjadi maka ia harus istirahat selama tiga bulan.

Absennya Rojo membuat lini pertahanan MU mengalami krisis pemain. Menghadapi Crystal Palace, Sabtu (8/11) ini, Si Setan Merah tidak akan diperkuat empat bek utama yaitu Phil Jones, Jonny Evans, Chris Smalling, Rojo dan Rafael.

Smalling tak bisa tampil karena hukuman kartu merah saat lawan City kemarin. Sedangkan empat pemain lainnya menderita cedera.